Yakin Paulo Bisa

Pemain yang sebelumnya hanya duduk di bangku cadangan, justru diplot sebagai pemain inti. Di antaranya adalah dua penggawa Barito Putera yakni Paulo

Yakin Paulo Bisa
banjarmasinpost.co.id/superball
Paulo Sitanggang

BANJARMASINPOST.CO.ID - KALA menjalani laga kedua melawan Kamboja di ajang SEA Games 2015 di Singapura, beberapa hari yang lalu, pelatih Timnas U-23, Aji Santoso, merotasi beberapa pemainnya.

Pemain yang sebelumnya hanya duduk di bangku cadangan, justru diplot sebagai pemain inti. Di antaranya adalah dua penggawa Barito Putera yakni Paulo Sitanggang dan kiper Teguh Amiruddin.

Keputusan Aji merotasi tim ini terbilang sangat efektif, karena akhirnya Indonesia berhasil menang dengan angka telak yakni 6-1. Berkat kemenangan ini, Indonesia pun kembali bangkit dari dasar klasemen dan masih memiliki peluang untuk lolos ke babak selanjutnya.

Melihat dari performa Paulo pada laga terakhir, Pelatih kepala Barito Putera, Salahudin sendiri optimistis, Paulo bisa kembali masuk dalam skuat inti dan membantu memberikan kemenangan buat Timnas U-23 kala melawan Filipina nanti malam.

"Kalau konsisten, bahkan bisa lebih baik lagi dari laga sebelumnya, Paulo harusnya masuk skuat inti lagi. Tapi ingat jangan sampai terlena atau terlalu pede juga atas hasil sebelumnya," pungkasnya.

Selengkapnya baca Metro Banjar edisi cetak Selasa (9/6/2015) atau klik http://epaper.banjarmasinpost.co.id

Penulis: Frans
Editor: Didik Trio
Sumber: Metro Banjar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved