Tinggal Singapura!

Harapan terbuka setelah skuat asuhan Aji Santoso itu mengalahkan Filipina dengan skor 2-0, malam tadi. Pada laga di Stadion

Tinggal Singapura!
Super Ball/Feri Setiawan
Pemain Tim Nasional U-23 Indonesia, Evan Dimas Darmono 

BANJARMASINPOST.CO.ID - TIMNAS Indonesia U-23 membuka peluang lolos ke semifinal SEA Games 2015. Untuk menembus itu Tim Garuda Muda harus bisa menekuk tuan rumah Singapura, Kamis (11/6/2015).

Harapan terbuka setelah skuat asuhan Aji Santoso itu mengalahkan Filipina dengan skor 2-0, malam tadi. Pada laga di Stadion Jalan Besar, Singapura itu Evan Dimas menjadi pahlawan dengan memborong gol kemenangan, yakni pada menit keempat dan ke-13.

Alhasil Indonesia menempati posisi kedua klasemen sementara Grup A di bawah Myanmar yang memiliki nilai sembilan. Sementara Indonesia sama dengan Singapura yakni enam. Namun Merah Putih unggul selisih gol +5 berbanding +2.

Begitu peluit dibunyikan, timnas bermain menekan. Saat laga baru berlangsung empat menit, Indonesia unggul berkat gol Evan Dimas yang mendapat umpan terobosan. Sembilan menit kemudian, suporter Indonesia kembali bersorak ketika Evan Dimas kembali menjebol gawang Filipina dengan memanfaatkan umpan silang Paulo Oktavianus Sitanggang yang mengelebuh dua pemain lawan di sisi kanan pertahanan lawan.

Selengkapnya baca Banjarmasin Post edisi cetak Rabu (10/6/2015) atau klik http://epaper.banjarmasinpost.co.id

Editor: Didik Trio
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved