Live on SCTV Kamis Pukul 20 30 Wita

Laga Hidup Mati

Kemenangan 2-0 atas Filipina, Selasa (9/6) kemarin, menempatkan Merah Putih berada di posisi kedua klasemen sementara Grup A dengan nilai enam

Laga Hidup Mati
KOMPAS.COM/JALU WISNU WIRAJATI
Pemain Timnas Indonesia U-23 berpose sebelum laga melawan Malaysia U-23 di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung, Kamis (21/5/2015). 

BANJARMASINPOST.CO.ID - LOLOS tidaknya timnas Indonesia U-23 ke semifinal cabang sepakbola SEA Games 2015, ditentukan pada laga melawan tuan rumah, Singapura, malam ini di Stadion Jalan Besar.

Kemenangan 2-0 atas Filipina, Selasa (9/6) kemarin, menempatkan Merah Putih berada di posisi kedua klasemen sementara Grup A dengan nilai enam. Tim Garuda Muda tiga angka dari Myanmar. Sementara Singapura di posisi ketiga, juga dengan nilai enam. Untuk lolos ke semifinal, Indonesia cuma perlu hasil seri karena unggul selisih gol.

Meski demikian tekat menang disuarakan Evan Dimas Darmono yang mencetak dua gol ke gawang Filipina. “Intinya kami harus tetap ngotot dan penuh semangat. Kalau kalah ya gagal. Kami minta dukungan doa masyarakat Indonesia. Kalau hanya kami yang berjuang, tentu sulit,” kata Evan, Rabu (10/6).

“Jelas, ini adalah laga hidup mati bagi kami. Yang jelas kami sudah mempersiapkan secara khusus mental pemain, karena itu akan menentukan kesiapan mereka. Yang pasti juga pertandingan harus diselesaikan dengan kemenangan. Kami harus mendapatkan kemenangan itu. Tidak ada pilihan lain jika ingin terus,” kata pelatih timnas, Aji Santoso.

Selengkapnya baca Banjarmasin Post edisi cetak Kamis (11/6/2015) atau klik http://epaper.banjarmasinpost.co.id

Editor: Didik Trio
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved