Indonesia 0 vs 5 Thailand

Kalah Kelas

Pada laga babak semifinal di Stadion Jalan Besar, Singapura, malam tadi, skuat asuhan Aji Santoso benar-benar dipermalukan. Mereka ditekuk 0-5.

Kalah Kelas
KOMPAS.COM/JALU WISNU WIRAJATI
Pemain Timnas Indonesia U-23 berpose sebelum laga melawan Malaysia U-23 di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung, Kamis (21/5/2015). 

BANJARMASINPOST.CO.ID - HARUS diakui, kelas Timnas U-23 Thailand memang lebih tinggi dibanding Indonesia. Untuk kali kelima selama enam pertemuan di ajang SEA Games, tim Merah Putih harus mengakui keunggulan tim Gajah Putih.

Pada laga babak semifinal di Stadion Jalan Besar, Singapura, malam tadi, skuat asuhan Aji Santoso benar-benar dipermalukan. Mereka ditekuk dengan skor telak, 0-5. Gol-gol Thailand dihasilkan oleh sepakan Rungrat Phumichantuk pada menit ke-12 dan 51, sundulan Thitiphan Puangjan (28), serta tendangan Narubadin Weerawatnodom (56) dan Chanathip Songkrasin (89).

Dengan kemenangan ini, Thailand bakal menghadapi Myanmar di babak final, Senin (15/6) besok. Di hari yang sama, tim Garuda Muda bakal berebut perunggu dengan Vietnam.

Pada laga sebelumnya, Vietnam dibekap Myanmar, 1-2. Gol kemenangan tim berjuluk Malaikat Putih itu berasal dari tendangan Aung Si Thu lewat penalti pada menit ke-38 dan Nay Lin Tun pada menit ke-79. Sementara gol penggembira bagi Vietnam dilesakkan Vo Huy Toan pada menit ke-71.

Selengkapnya baca Banjarmasin Post edisi cetak Minggu (14/6/2015) atau klik http://epaper.banjarmasinpost.co.id

Editor: Didik Trio
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved