"Menujuh Hari" Wafatnya H leman

Acara dimulai dengan pembacaan ayat suci alquran, kemudian berlanjut dengan sepatah dua patah kata sambutan dari pihak keluarga

banjarmasinpost.co.id/nia kurniawan
Haul hari ketujuh meninggalnya H Sulaiman HB di Kampung Melayu Darat no 66, RT 10, Banjarmasin, Sabtu (20/6) mulai pukul 16.30 wita 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Jabat tangan serta salam terus berlangsung terlihat dari para tamu yang hadir di rumah duka Kampung Melayu Darat no 66, RT 10, Sabtu (20/6) mulai pukul 16.30 wita.

Pada acara haul sekaligus berbuka puasa bersama itu diisi dengan acara memperingati 7 hari wafatnya Almarhum H Abdussamad Sulaiman bin H Basirun sekaligus haulan almarhum H Basirun Bin H Muhammad Noor, orangtua dari H Leman.

Juga sekaligus memperingati haulan H Anang Dullah bin Ibak, orangtua dari Ibu Hj Siti Nurhayati.

Acara dimulai dengan pembacaan ayat suci alquran, kemudian berlanjut dengan sepatah dua patah kata sambutan dari pihak keluarga yang dalam hal ini diwakili Hasnuriyadi Sulaiman.

Acara berlanjut dengan pembacaan yasin, tahlil dan doa dipimpin oleh Guru KH Hasanuddin HB putera dari almarhum KH Badaruddin/Guru Ibad.

Juga digelar oleh Tausyiah dari Habib Quraisy Baharun. Pembacaan doa dari habib syech bin abdul qadir assegaf lanjut dengan salat magrib berjamaah.

Seperti diketahui, jenazah H Abdussamad Sulaiman Bin Haji Basirun dimakamkan, Senin (15/6) sekitar pukul 13.00 wita, di Marabahan, Barito Kuala atau tepatnya di Komplek Pemakaman Kubah Datuk Abdussamad.

Penulis: Nia Kurniawan
Editor: Halmien
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved