Korban Tewas Satu Keluarga di Parenggean Hanya Pengepul Sawit

Polisi juga belum menangkap para pelakunya, termasuk mengungkap motif pelaku sehingga membantai satu keluarga pengepul kelapa sawit

BPost/IST
Foto keluarga korban pembantaian di Desa Parenggean tepatnya di Jalan Raya Desa Karang Tunggal SP1 Kecamatan Parenggean Kabupaten Kotawaringin Timur, Kalimantan Tengah. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, PALANGKARAYA - Pembantaian satu keluarga oleh orang yang tak di kenal hingga Rabu (15/7/2015) masih terus didalami polisi motifnya.
Penyidik kepolisian belum bisa memastikan motif pembunuhan satu keluarga keluarga Effendi yang selama ini dikenal sebagai pengepul buah sawit di Parenggean tersebut.

Polisi juga belum menangkap para pelakunya, termasuk mengungkap motif pelaku sehingga membantai satu keluarga pengepul kelapa sawit di Kecamatan Parenggean Kotim tersebut.

Kapolres Kotim, AKBP Hendra‎ Wirawan, saat dimintai keterangan terkait kejadian pembantaian tersebut, mengungkapkan, pihaknya masih mencari tau atau melakukan penyidikan kasus pembantaian satu keluarga di Parenggean tersebut.

"Kami belum bisa menyimpulkan, motif pembantaian satu keluarga korban yang selama ini bekerja sebagai pengepul buah kelapa sawit tersebut, karena penyidik kami masih bekerja di parenggean dengan meminta keterangan sejumlah saksi." katanya.

Kapolres menegaskan, keluarga korban yang tewas bukan lah pengusaha besar, karena selama ini, keluarga tersebut di kenal bekerja sebagai pengepul buah kelapa sawit.

Penulis: Fathurahman
Editor: Ratino Taufik
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved