Polres Kotim Dalami Kasus Pembantaian Satu Keluarga

Menurut Kapolres, tim dari Polres Kabupaten Kotawaringin Timur sudah diturunkan ke TKP untuk melakukan penyidikan terkait pembantaian satu keluarga

BPost/IST
Foto keluarga korban pembantaian di Desa Parenggean tepatnya di Jalan Raya Desa Karang Tunggal SP1 Kecamatan Parenggean Kabupaten Kotawaringin Timur, Kalimantan Tengah. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, PALANGKARAYA - Kabar tentang pembantaian satu keluarga Warga Parenggean yang tewas di Bantai orang tak dikenal, Selasa (14/7/2015) 20.30 wib malam langsung ditindaklanjuti jajaran kepolisian Polres Kotim.

Kapolres Kotim, AKBP Hendra Wirawan, yang di hubungi BPost Online, Rabu (15/7/2015) sore mengakui, pihaknya memang masih melakukan penyidikan kasus pembunuhan satu keluarga warga Jalan Raya Desa Karang Tunggal SP1 Kecamatan Parenggean Kabupaten Kotawaringin Timur, Kalimantan Tengah tersebut.

Menurut Kapolres, tim dari Polres Kabupaten Kotawaringin Timur sudah diturunkan ke TKP untuk melakukan penyidikan terkait pembantaian satu keluarga warga di Parenggean tersebut." Tim kami sudah turun ke lapangan untuk melakukan olah TKP dan mendalami kasus tersebut." katanya.

Kapolres mengungkapkan,‎ pihaknya masih mencari alat bukti yang digunakan pelaku untuk pembunuhan tersebut."Korban Effendi dibacok dibagian belakang sebelah kanan, sedangkan istrinya Yuyun luka di mulut sebelah kiri dan luka gorok di leher, anaknya Adit luka di leher sebelah kanan, sedangkan Rusminah nenek korban luka ditengkuk bagian belakang, semuanya meninggal dunia." katanya‎.

Penulis: Fathurahman
Editor: Ratino Taufik
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved