Bawa Ibu Kandung Saat Mendaftar

terlihat hanya sedikit tim pemenangan maupun pendukung yang ikut. Yang jadi perhatian adalah kehadiran istri mantan Gubernur Kalsel

Penulis: Rendy Nicko | Editor: Halmien
Bawa Ibu Kandung Saat Mendaftar
banjarmasinpost.co.id/rendy nicko
Pasangan Sahbirin-Rudy Resnawan ketika mandaftar di KPU Kalsel, Senin (27/7).

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Hingga pukul 10.56 Wita, sudah ada dua bakal calon gubernur Kalsel yang menyampaikan berkas pendaftaran ke KPU Kalsel di Jalan A Yani Km 3,5, Senin (27/7).

Pertama kali datang adalah pasangan Muhidin-Gusti Farid Hasan Aman. Saat pasangan ini mencalon, terlihat hanya sedikit tim pemenangan maupun pendukung yang ikut. Yang jadi perhatian adalah kehadiran istri mantan Gubernur Kalsel, Ibu Farida Hasan Aman yang merupakan ibu dari Gusti Farid Hasan Aman.

Sedangkan pasangan Sahbirin Noor-Rudy Resnawan ‎datang memakai baju adat Banjar. Bersama rombongan, pasangan ini disambut hadrah saat memasuki Gedung KPU Kalsel.

Di banyaknya rombongan tampak ibu kandung H Sahbirin Noor hadir. Menggunakan kursi roda, Hajah Norsam didorong masuk ke ruang pendaftaran.

"Itu bagian dari support kepada anaknya yang mencalon kepala daerah," ucap Wakil Ketua DPD Golkar Kalsel kubu Aburizal, Murhan Effendie.

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved