Promo Khusus Selama Pameran

Benar-benar murah bisa dibuktikan pengunjung pameran. Cukup bayar uang muka Rp 1 juta saja sudah bisa memiliki rumah. Cicilan tak sampai Rp 1 juta

Promo Khusus Selama Pameran
banjarmasinpost.co.id/m risman noor
Kesempatan istimewa diberikan PT Fitria Sarbini Mitra Mandiri bagi pengunjung pameran Kalsel Expo 2015 di lapangan Murjani Banjarbaru. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Kesempatan istimewa diberikan PT Fitria Sarbini Mitra Mandiri bagi pengunjung pameran Kalsel Expo 2015 di lapangan Murjani Banjarbaru.

Di ajang pameran yang mulai dibuka kemarin, Jumat (31/7) hingga 1 Minggu ke depan pengembang perumahan tergabung di REI Kalsel ini memberikan penawaran untuk bisa mendapatkan rumah dengan mudah.

Benar-benar murah bisa dibuktikan pengunjung pameran. Cukup bayar uang muka Rp 1 juta saja sudah bisa memiliki rumah.

Cicilan tak sampai Rp 1 juta dan lebih menggiurkan lagi bebas biaya akad. Sebuah penawaran yang tidak didapat di pengembang lain dan mudahnya lagi cukup datang di Kalsel Expo sudah bisa mengajukan kredit rumah dengan lokasi strategis.

Hanya kurang lebih 5 menit sudah sampai ke perkantoran provinsi. Sangat pas bagi pegawai pemrov yang ingin mendapatkan hunian dekat dengan kantor.

Lokasi juga sangat mudah didatangi. Dekat dengan pariwisata kerajinan batu permata kawasan Cempaka.

Ahyat Sarbini, direktur utama PT Fitria Sarbini Mitra Mandiri mengakui kalau pelayanan dan ketepatan janji memang penting.

Tipe rumah 36 permanen dengan cicilan murah dan uang muka ringan hanya Rp 1 juta diberikan tak lain tujuannya memudahkan orang mendapatkan rumah.

“Promo khusus kami berikan selama Kalsel Expo. Bebas biaya akad,” kata lelaki berkacamata ini.

Penulis: M.Risman Noor
Editor: Didik Trio
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved