Sepanjang Satu Kilometer Jalan A Yani Tak Ada Kendaraan Umum

Pemandangan tak biasa terpantau mulai Simpang 3 Jalan Jati (RM Ma Haji) Sampai Simpang 4 Jalan Gatot Subroto (Fly Over).

Sepanjang Satu Kilometer Jalan A Yani Tak Ada Kendaraan Umum
banjarmasinpost.co.id/nia kurniawan
Jalan A Yani lengang dan sepi dari kendaraan umum 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Pemandangan tak biasa terpantau mulai Simpang 3 Jalan Jati (RM Ma Haji) Sampai Simpang 4 Jalan Gatot Subroto (Fly Over). Sepanjang 1 kilometer jalan itu lengang dari aktivitas kendaraan umum.

Kamis (6/8) mulai pukul 08.00 wita dilakukan pengalihan arus kendaraan karena Polresta Banjarmasin akan menggelar simulasi sistem pengamanan kota (Sispamkota) untuk Pilkada 2015.

Digelar di kantor KPU Provinsi Kalsel. Polresta Banjarmasin siap melakukan pengamanan apabila nanti ada unjuk rasa saat pelaksanaan Pilkada Kalsel dan Banjarmasin yang berujung anarkis massa.

"Saat ini Polresta Banjarmasin telah melakukan persiapan-persiapan untuk antisipasi dan penanggulangan apabila terjadi amuk massa nantinya," ucap Kepala Bagian Operasional Polresta Banjarmasin Kompol Raymond SIK.

Polresta Banjarmasin menggelar simulasi Sispamkota untuk Pilkada 2015 yang dihadiri langsung Kapolda Kalsel Brigjen Agung Budi.

Penulis: Nia Kurniawan
Editor: Edinayanti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved