Besok Lima "Caretaker" Kepala Daerah Dilantik

pelantikan dilaksanakan langsung oleh Caretaker Gubernur Kalsel, Tarmizi Abdul Karim.

Besok Lima
banjarmasinpost.co.id/istimewa
ilustrasi: persiapan pelantikan caretaker gubernur kalsel 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Besok pelantikan caretaker dua wali kota dan tiga bupati. Mereka yang dilantik adalah M Thamrin (Wali Kota Banjarmasin), Martinus (Wali Kota Banjarbaru), Rahmadi Kurdi (Bupati Banjar), Hawari (Bupati Balangan) dan Isra (Bupati Kotabaru).

Kabiro Pemerintahan Sekdaprov Kalsel, Ardiansyah mengatakan, pelaksanaannya di Gedung Mahligai Pancasila, Kamis (13/8) sekitar pukul 10.00 Wita.

Sore tadi telah dilaksanakan geladi bersih pelantikan. "Semua wali kota dan bupati yang akan digantikan diminta datang. Kalau tak datang memori serah terima jabatannya diserahkan ke sekdanya masing-masing," jelasnya, Rabu (12/8).

Nantinya, pelantikan dilaksanakan langsung oleh Caretaker Gubernur Kalsel, Tarmizi Abdul Karim. Kelima caretaker bupati dan wali kota itu dilantik bersamaan.

Terkait pelantikan ini, Pemko Banjarmasin rupanya sudah menyiapkan acara pisah sambut di hari itu juga. Setelah pelantikan caretaker Wali Kota Banjarmasin, HM Thamrin langsung dibawa ke Aula Kayuh Baimbai Balaikota.

'Kami sudah sediakan acara khusus di Balaikota. Jadi siang nanti ada acara pisah sambut langsung,' ujar Kabag Pemerintahan Pemko, Iwan Ristianto

Penulis: Murhan
Editor: Halmien
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved