Pekan Perebutan Tiket Final Four

Semua tim tak ingin memberi kesempatan penuh kepada lawannya untuk berkembang dan menaklukkan. Sangat tragis jika kalah dengan skor yang sangat tipis

Pekan Perebutan Tiket Final Four
ISTIMEWA
KETUA panitia Lifuba 2015, Ahmad Agung Prasetyo berfoto di depan banner gelaran Liga Futsal Banjarmasin (Lifuba) yang salah satunya disponsori Banjarmasin Post. 

BANJARMASINPOST.CO.ID - TIDAK henti-hentinya, Liga Futsal Banjarmaisn (Lifuba) 2015 mempertontonkan pertandingan yang super keras, panas, penuh gengsi serta syarat dengan strategi. Pekan kesembilan, Jumat (14/8) pun akan kembali menyajikan laga yang penuh dengan persaingan.

Semua tim tak ingin memberi kesempatan penuh kepada lawannya untuk berkembang dan menaklukkan. Sangat tragis jika kalah dengan skor yang sangat tipis.

Tentu saja, laga pekan ini dipastikan bakal terjadi persaingan ketat dan panas, terutama dari tim-tim penghuni papan atas klasemen sementara Lifuba 2015.

Hasil seri saja, apalagi kalah, posisi dari ketujuh tim yang berada di papan atas dan tengah, tak mungkin lagi dipertahankan hingga bakal tergusur dari posisinya.

Ditambah lagi tiga angka diraih para kompetitornya yang membuatnya tim 'kalah' akan tergusur dan terlempar dari perebutan tiket final four.

Selengkapnya baca Metro Banjar edisi cetak Kamis (13/8/2015) atau klik http://epaper.banjarmasinpost.co.id

Penulis: Aprianto
Editor: Didik Trio
Sumber: Metro Banjar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved