Bun Yamin Target Hindari Juru Kunci

Berbeda dengan tim Bun Yamin yang sudah tidak ada peluang masuk final four karena hanya mengoleksi tiga poin.

Bun Yamin Target Hindari Juru Kunci
banjarmasinpost.co.id/aprianto
Tim Bun Yamin FC 

BANJARMASINPOST.CO.ID - PELUANG Tim Serasi FC untuk masuk final four pada Liga Futsal Banjarmasin (Lifuba) 2015, meski tipis masih terbuka. Pada laga pertama pekan ke sembilan, Jumat, (14/8) sore, tim Serasi FC sukses meraih poin penuh usai mengalahkan tim Bun Yamin dengan skor 5 3.

Pertandingan dua tim ini berlangsung cukup seru. Bagi tim Serasi FC, kemenangan menjadikan harapan mereka masuk final four kemungkinan masih terbuka, meski pun relatif kecil, sehingga mereka bermain ngotot untuk meraih kemenangan.

Berbeda dengan tim Bun Yamin yang sudah tidak ada peluang masuk final four karena hanya mengoleksi tiga poin. Meski tidak ada peluang, namun tim besutan Yanda Pratama ini tetap bermain ngotot untuk mencuri poin agar terhindar dari tim juru kunci.

Pelatih Bun Yamin Yanda, mengatakan bahwa timnya sudah berusaha tampil sebaik mungkin saat menghadapi Serasi FC. "Evaluasinya cuma satu. Harus lebih meningkatkan latihan," katanya.

"Tim kita baru satu kali menang, sehingga kita harus menjaga agar terhindar dari juru kunci di Klasmen Lifuba," tambahnya.

Selengkapnya baca Metro Banjar edisi cetak Sabtu (15/8/2015) atau klik http://epaper.banjarmasinpost.co.id

Penulis: Aprianto
Editor: Halmien
Sumber: Metro Banjar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved