Tonggak Awal Kebangkitan Milan

Hal ini diungkapkan oleh pelatih Sinisa Mihajlovic. Pelatih asal Serbia itu masih belum yakin dengan kekuatan skuat yang dimilikinya, meskipun merasa

Tonggak Awal Kebangkitan Milan
banjarmasinpost.co.id/kompas.com/GETTY IMAGES
Sinisa Mihajlovic 

BANJARMASINPOST.CO.ID, MILAN - Perubahan besar di dalam skuat AC Milan saat ini dipercaya menjadi tonggak awal kebangkitan tim dari keterpurukan. Akan tetapi, Milan yang sesungguhnya belum akan hadir dalam dua hingga tiga tahun kedepan.

Hal ini diungkapkan oleh pelatih Sinisa Mihajlovic. Pelatih asal Serbia itu masih belum yakin dengan kekuatan skuat yang dimilikinya, meskipun merasa yakin bisa membawa Rossoneri berada di papan atas klasemen Serie A.

"Untuk dua atau tiga tahun kedepan, Milan belum bisa menjadi Milan yang sesungguhnya," kata Mihajlovic kepada fans dalam presentasi skuat resmi Milan di Casa Milan dikutip dari Football Italia.

"Kami yakin akan menjadi salah satu tim pesaing pada musim ini. Kami harus bermain lebih baik dalam beberapa pertandingan berikutnya dan saya yakin kami akan mencoba melakukan hal tersebut di pertandingan derbi," ucap Miha.

Nada optimistis juga datang dari kapten Riccardo Montolivo. Perubahan besar yang tengah terjadi di dalam tim Milan saat ini dipercaya sebagai awal dari perkembangan tim untuk bisa kembali menempati posisi di mana seharusnya Rossoneri berada, baik di Italia dan juga Eropa.

"Kami ingin membawa Milan kembali ke tempat yang layak. Saya yakin akan hal itu dan kami akan berjuang untuk berada di tempat teratas tahun ini. Kami sedang membangun sesuatu yang penting," kata Montolivo dikutip dari Football Italia.

"Kami berhutang budi kepada para fans. Anda dapat memegang kata-kata saya bahwa kami akan memberikan segalanya di lapangan untuk memperjuangkan posisi teratas," ucapnya.

Editor: Didik Trio
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved