Suparman Usapkan Darah di Tubuh Istrinya ke Seluruh Dinding Rumah

Pembunuhan ini terbilang sangat sadis karena korban tewas dengan 16 luka tusukan di sekujur tubuhnya. Diduga, penyebab utama tewasnya

Suparman Usapkan Darah di Tubuh Istrinya ke Seluruh Dinding Rumah
banjarmasinpost.co.id/google
Ilustrasi 

BANJARMASINPOST.CO.ID, SURABAYA - Pembunuhan sadis terjadi di Jalan Tambak Lumpang, Surabaya, Jawa Timur, Sabtu (26/9/2015) malam. Seorang pria, Suparman (29) membunuh istrinya, Fita Tri Megawati (23) di rumah kontrakan yang mereka tinggali.

Pembunuhan ini terbilang sangat sadis karena korban tewas dengan 16 luka tusukan di sekujur tubuhnya. Diduga, penyebab utama tewasnya korban adalah luka tusukan di perut yang tembus sampai punggung serta dua luka di dada kiri.

Belum puas menusuk istrinya, pelaku juga mengusapkan tangannya ke darah istrinya. Lalu Suparman mengoleskan tangganya yang berlumuran darah istrinya itu ke seluruh ruang dan dinding rumah kontrakannya layaknya cat. Bahkan darah perempuan itu juga berceceran di teras rumah.

Seorang saksi, Abdul Qodir mengungkapkan, rekannya yang bernama Samsul mendengar suara teriakan korban, Fita Tri Megawati dan tangisan anak korban yang baru berusia enam bulan.

Saat itu Samsul masih berada sekitar 20 meter dari rumah kontrakannya. Saat akan masuk halaman rumah, Samsul melihat pelaku Suparman sudah berdiri di depan pintu. "Dia (Suparman) membawa pisau sepanjang 30 sentimeter. Badannya penuh darah," kata Qodir.

Khawatir menjadi korban pembacokan, Samsul langsung lari ke kediaman Ketua RT 1 RW 4, Kemis. Warga yang mendengar laporan itu langsung mengepung rumah kontrakan pelaku.Warga tidak langsung mendobrak pintu rumah kontrakan pelaku dan memilih menunggu kedatangan petugas Polsek Sukomanunggal.

Setibanya di lokasi kejadian petugas menangkap pelaku di dalam kamar tanpa perlawanan. Pisau yang diduga digunakan untuk menghabisi nyawa istrinya ditemukan di sudut kamar. Jenazah korban sudah dibawa ke RS Dr Soetomo sekitar pukul 23.00 WIB. Sedangkan pelaku langsung dibawa ke Mapolsek Sukomanunggal untuk menjalani pemeriksaan.

Editor: Didik Trio
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved