Pengemudi Bus Ini Segera Nikahi Penumpang Setianya

Anda yang sering bepergian dengan menumpang moda transportasi publik seringkali bertemu dengan pengemudi yang sama beberapa kali.

Pengemudi Bus Ini Segera Nikahi Penumpang Setianya
THE SUN
Kisah cinta unik antara Jarrod Spedding, supir bus dari Inggris, dengan seorang penumpang wanita. 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Anda yang sering bepergian dengan menumpang moda transportasi publik seringkali bertemu dengan pengemudi yang sama beberapa kali. Namun, apa jadinya kalau pengemudi jatuh cinta dengan penumpang yang sering menumpang bus yang dikemudikannya selama bertahun-tahun?

Pengemudi bus bernama Jarrod Spedding (43) dikabarkan akan menikahi salah satu penumpang wanita setianya setelah mengaku naksir sang penumpang selama hampir enam tahun. Spedding selama bertahun diam-diam jatuh hati dengan Charlene Liversidge (33) yang rutin menumpang bus yang dikemudikannya.

"Jantung saya berdebar-debar setiap kali melihat Charlene di halte bus. Saya sering menuliskan nomor telepon saya di kartu tiket bus miliknya. Setelah lima atau enam tahun, kami bertemu di malam hari dan akhirnya menjalin hubungan asmara," ujar Spedding.

Sejak lama, pasangan ini saling mencuri pandang di bus The Witch Way X43 yang melayani rute menuju kota Manchester, Inggris. Liversidge mengaku awalnya dia tidak mengetahui nama Spedding, tapi dia sudah mulai merasakan getaran asmara setiap kali melihat sang pengemudi bus.

"Kapanpun saya memandangi dia, saya akan bercerita pada teman-teman saya di kantor. Sekarang kami telah bertunangan dan sedang merencanakan pernikahan kami. Ini betul-betul di luar dugaan," tutur Liversidge.

Pasangan yang keduanya berasal dari Burnley, Inggris, ini sudah menjalin hubungan asmara selama tiga tahun dan berencana untuk menikah di luar negeri. Mereka merayakan pertunangan dengan menghidangkan sebuah kue berbentuk bus. Spedding sendiri sudah bekerja di perusahaan bus Transdev selama 11 tahun.

"Semua orang di Transdev amat berbahagia untuk Jarrod dan Charlene. Kami mendoakan masa depan yang membahagiakan untuk mereka berdua," ungkap Richard Jackson, Direktur Pengembangan Transdev.

Editor: Edinayanti
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved