Breaking News:

Sammy Hadir di Dies FEB

Memeringati hari lahir ke 57, Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) Unlam akan menggelar konser malam puncak.

Penulis: Milna Sari | Editor: Eka Dinayanti
Sammy Hadir di Dies FEB
tribunnews.com
Sammy Simorangkir

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Memeringati hari lahir ke 57, Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) Unlam akan menggelar konser malam puncak. Kali ini peringatan yang dilaksanakan oleh BEM FEB menghadirkan bintang tamu Sammy Simorangkir.

Acara yang digelar di GOR Hasanuddin Banjarmasin, Sabtu (17/11) ini dibuka untuk umum. Saat ini tim marketing sudah menyebar di beberapa lokasi untuk menjual tiket konser, misalnya di Monky Cloth, BEM Stikes MB, dan di depan pintu gerbang Unlam.

Selain penampilan Sammy, juga akan ada penampilan dari band lokal, Radicta, dan solois singer dari FEB, Putri Akbar. Disamping itu akan ada Stand Up Comedy Banjarmasin.

Namun sebelumnya peringatan di fakultas tidak ditiadakan, awal Nopember akan ada lomba-lomba, donor darah dan bazar yang diadakan di internal FEB Unlam.

Ketua pelaksana, Ariyanto saat dihubungi, Jumat (16/10) mengatakan peringatan dies natalis kali ini lebih ke arah hiburan. Berbeda dengan tahun sebelumnya yang hanya diadakan lomba-lomba internal kampus.

"Kita harapkan dalam pelaksanaannya nanti bisa lancar, tidak ada kendala-kendala yang menghambat acara kita," ujarnya.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved