Indra Bruggman Sudah Menikah Dengan Wanita Bercadar Ini?

Berita mengejutkan datang dari aktor tampan Indra Lesmana Bruggman

Indra Bruggman Sudah Menikah Dengan Wanita Bercadar Ini?
instagram
Indra Bruggman dan wanita bercadar 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Berita mengejutkan datang dari aktor tampan Indra Lesmana Bruggman atau yang lebih dikenal dengan nama Indra Bruggman. Diam-diam pria kelahiran Tasikmalaya ini dikabarkan sudah menikah dengan Soraya Abdullah. Sebenarnya, kabar pernikahan itu sudah lama terdengar, namun belum satupun konfirmasi yang membenarkan kabar bahagia itu.

Baik Indra maupun Soraya, wanita bercadar yang disebut-sebut sebagai perempuan yang menggandeng mesra Indra, kompak untuk bungkam. Begitu pula ketika tabloidnova.com coba meminta konfirmasi langsung kepada Soraya melalui pesan singkat. Tak banyak keterangan yang diberikan Soraya. “Walaikumsalam,” balas Soraya sambil membubuhi pesan singkatnya dengan sebuah emoticon.

Kabar pernikahan ini berhembus ketika Indra sengaja mengunggah beberapa foto mesranya dengan seorang perempuan berhijab lengkap dengan cadar berwarna hitam. Meski perempuan yang dimaksud berpose menghadap kamera, sosoknya sama sekali tak bisa dikenali. Namun, publik santer menerka bahwa perempuan itu adalah Soraya Abdullah. “#satnite #halal,” tulis Indra dalam sebuah foto yang ia unggah.

“Nanti keluarga yang press conference ya,” balas Soraya melanjutkan jawaban melalui pesan singkatnya. Menurut Soraya, ia bukannya tak ingin menjelaskan kesimpangsiuran kabar yang sedang menghampirinya. Namun, atas kesepakatannya dengan Indra, ia memilih untuk bungkam lebih dulu. “Aa (panggilan untuk Indra Bruggman) enggak ngasih saya bicara lagi, sebab sudah banyak wartawan di rumah. Afwan Jiddan,” kata Soraya.

Soraya Abdullah sebenarnya bukan orang baru dalam jagad hiburan. Sebelum memutuskan untuk mengenakan jilbab, Soraya sempat kebagian peran dalam berbagai sinetron, film maupun iklan. Namun sayang, nama Soraya Abdullah Balvas ternggelam, terlebih setelah ia bercerai dari seorang pria asal Bali. Nama Soraya kembali mencuat ketika ia dikaitkan dengan salah seorang pelaku pengeboman di hotel Ritz Carlton dan JW Mariott pada Juli 2009 silam.

Perempuan yang akrab disapa Aya ini dikabarkan dekat dengan Mohamad Jibril, salah seorang pelaku terorisme. Aya sempat dikabarkan akan menikah dengan Jibril. Namun, karena sebab tertentu yang tidak terpublikasi, pernikahan itupun dibatalkan.

Editor: Edinayanti
Sumber: Nova
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved