455 Unit Rumah Dibagikan Buat Warga Tala

Acara itu dihadiri oleh Asisten Sekretariat Daerah Bidang Administrasi Ekonomi, Pembangunan dan Kesra Drs. H. Kaspul Hadi, Kepala BPMPD Kabupaten Tala

455 Unit Rumah Dibagikan Buat Warga Tala
banjarmasinpost.co.id/mukhtar wahid
Sebanyak 455 penerima bantuan Program Stimulan Perumahan Swadaya (BSPS) tahun 2015, menerima penyerahan buku tabungan di Aula Bappeda Kabupaten Tanahlaut, Kamis (22/10/2015). 

BANJARMASINPOST.CO.ID, PELAIHARI - Bertempat di Aula Pencerahan Bappeda Tanahlaut (Tala) di gelar acara penyerahan buku tabungan penerima bantuan Program Stimulan Perumahan Swadaya (BSPS) tahun 2015, Kamis (22/10/2015).

Acara itu dihadiri oleh Asisten Sekretariat Daerah Bidang Administrasi Ekonomi, Pembangunan dan Kesra Drs. H. Kaspul Hadi, Kepala BPMPD Kabupaten Tala Hairul Rijal, S.Sos, MSi, Pimpinan BTN dan Para Fasilitator dan Masyarakat Penerima Bantuan.

Asisten Administrasi Ekonomi, Pembangunan dan Kesra Drs. H. Kaspul Hadi dalam sambutannya mengatakan salah satu hak dasar rakyat adalah bertempat tinggal dan mendapatkan lingkungan hidup yang baik dan sehat.

“Kita patut bersyukur kabupaten Tanahlaut mendapatkan Bantuan Stimulan Perumahan Swadaya (BSPS) tahun ini sebanyak 455 rumah yang tersebar di beberapa desa,” ujar Kaspul Hadi.

Menurut Drs. H. Kaspul Hadi Pemerintah selalu berusaha meningkatkan kebutuhan dasar masyarakat yaitu perumahan yang layak huni dan ini dapat dilihat dari APBD maupun yang bersumber dari APBN.

“Hal ini untuk memberdayakan masyarakat berpenghasilan rendah agar mampu membangun atau meningkatkan kualitas rumah sehingga dapat menghuni rumah yang layak dalam lingkungan yang sehat dan aman,” ucapnya.

Pada akhir acara diserahkan secara simbolis buku tabungan penerima bantuan program stimulan perumahan swadaya (BSPS) tahun 2015 oleh Asisten Administrasi Ekonomi, Pembangunan dan Kesra Drs. H. Kaspul Hadi kepada perwakilan Masyarakat Penerima Bantuan.

Penulis: Mukhtar Wahid
Editor: Didik Trio
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved