KONI Bakal Gelar Porkab II

Komite Olahraga Nasional ndonesia (KONI) Balangan, memastikan kembali akan menggelar Pekan Olahraga

KONI Bakal Gelar Porkab II
banjarmasinpost.co.id/dok
Koni Kalsel

BANJARMASINPOST.CO.ID, PARINGIN - Komite Olahraga Nasional ndonesia (KONI) Balangan, memastikan kembali akan menggelar Pekan Olahraga Kabupaten (Porkab) II di Kabupaten Balangan pada 28 Oktober - 15 November 2015.

Ketua KONI Balangan, Marhat meyakini, rencananya menggelar Porkab Balangan II tahun 2015 akan berjalan lancar dan kondusif, tanpa mempengaruhi stabilitas keamanan pada tahapan Pilkada 2015.

"Ini merupakan kegiatan kedua yang kita gelar, berkaca dari pelaksanaan Porkab pertama pada 2014 lalu, tahun ini cabang olah raga (Cabor) yang kita ikutkan dalam Porkab lebih banyak lagi, dan kerjasama dengan pihak Kepolisian Resort Balangan serta anggota TNI setempat, kita yakini Porkab ini akan berjalan aman dan lancar," katanya.

Untuk cabang sepak bola yang sebelumnya dikhawatirkan tidak bisa digelar karena menyangkut masih adanya permasalahan di tingkat nasional, dia menjelaskan cabang ini tidak termasuk untuk dilarang diadakan.

"Karena yang masih dipermasalahkan di pusat adalah yang berskala nasional, sedang kita hanya skala Kabupaten Balangan," ujarnya.

Ada 14 cabor yang bakal diikutkan dalam kegiatan Porkab II Balangan ini, di antaranya atletik, basket, tenis meja, bulutangkis, volly, bilyard, tenis lapangan, pencak silat, sepak bola, catur, karate, taekwondo, sepak takraw dan binaraga.

Penulis: Elhami
Editor: Edinayanti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved