Tim Bermain Buruk, Hoffenheim Pecat Markus Gisdol

Dua asisten pelatih Frank Kaspari dan Frank Froechling juga akan meninggalkan klub, kata Hoffenheim, yang menghuni peringkat kedua dari bawah di Liga

Tim Bermain Buruk, Hoffenheim Pecat Markus Gisdol
caughtoffside
Logo Bundesliga. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BERLIN - Klub papan bawah Liga Jerman Hoffenheim mengatakan pada Senin bahwa mereka telah memecat pelatih kepala Markus Gisdol dan menggantikannya dengan Huub Stevens asal Belanda, akibat penampilan buruk klub.

Dua asisten pelatih Frank Kaspari dan Frank Froechling juga akan meninggalkan klub, kata Hoffenheim, yang menghuni peringkat kedua dari bawah di Liga Jerman, setelah hanya meraih enam angka dari 27 pertandingan tahun ini.

Stevens, yang meninggalkan Stuttgart setelah menyelamatkan mereka dari degradasi tahun lalu, mendapat kontrak sampai 30 Juni 2016.

"Kami dengan cepat meyakini pada pembicaraan-pembicaraan pertama kami bahwa Huub Stevens merupakan solusi ideal," kata direktur klub Alexander Rosen, sambil menambahi bahwa pria Belanda itu memiliki pengalaman dalam bertarung menghindari degradasi dan akan menginspirasi tim.

Gisdol (46) mengambil alih posisi pelatih Hoffenheim pada April 2013, dan membawa mereka selamat dari ancaman degradasi beberapa pekan kemudian. Demikian laporan AFP.

Editor: Didik Trio
Sumber:
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved