Inilah Cara Berdoa yang Paling Santun dan Disukai Allah

rahmat berupa rezeki yang banyak atau sedikit, maupun kejadian-kejadian dalam hidup baik yang menyenangkan maupun yang tidak.

Inilah Cara Berdoa yang Paling Santun dan Disukai Allah
banjarmasinpost.co.id/dok
Ilustrasi: Ballroom Q Mall tempat syukuran dilakukan di ruangan yang bisa dipakai berbagai acara, Rabu (14/1/2015) malam. 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Banyak cara berdoa kepada Allah yang dilakukan umat manusia. Ada yang dengan suara bergetar dan pelan ada pula dengan suara keras pakai sesegukan lagi.

“Tetapi doa yang paling santun dan disukai Allah itu sebenarnya adalah selalu mensyukuri segala apa yang diberikan Allah,” ujar Ustad Doktor Fauzi ketika memberikan kajian Islam di Masjid Al Jihad Banjarmasin bada Salat Magrib.

Orang yang senantiasa bersyukur dengan apa yang diberikan Allah, ujar ulama dan akademisi di Banjarmasin ini, apakah itu rahmat berupa rezeki yang banyak atau sedikit, maupun kejadian-kejadian dalam hidup baik yang menyenangkan maupun yang tidak.

“Tetapi dia senantiasa bersyukur dan menganggap semua ini adalah rahmat Allah kemudian semua itu menjadikan hidupnya semakin dekat dengan Allah,” ujarnya.

Dekat dengan Allah, menurutnya, diwujudkan dengan taat menjauhi larangan Allah dan mengerjakan segala perintah Nya dengan ikhlas dan tekun.

Penulis: Umi Sriwahyuni
Editor: Halmien
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved