Anaknya Dikabarkan Nikah, Ibunda Indra Bruggman Sakit

pernyataan Soraya diamini oleh sahabatnya sendiri, artis Eddies Adelia. Naasnya lagi, Indra merasa dirugikan ketika kabar pernikahan itu menyeruak.

Anaknya Dikabarkan Nikah, Ibunda Indra Bruggman Sakit
DOK PRIBADI/INSTAGRAM
Indra Brugman sudah beberapa kali mengunggah foto mesra antara dirinya dengan perempuan berhijab dan menggunakan cadar. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, JAKARTA – Secara mengejutkan Indra Bruggman menangkis kabar pernikahannya dengan Soraya Abdullah. Padahal, pekan lalu, Soraya sendiri mengakui adanya pernikahan itu.

Bahkan, pernyataan Soraya diamini oleh sahabatnya sendiri, artis Eddies Adelia. Naasnya lagi, Indra merasa dirugikan ketika kabar pernikahan itu menyeruak.

"Iyalah (merasa dirugikan), karena saya harus sibuk klarifikasi sana-sini. Banyak saudara juga yang nangis, karena merasa enggak diundang. Berkahnya, saudara yang jauh jadi dekat, doanya positif," kata Indra saat dijumpai tabloidnova.com di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (28/10/2015) petang.

Tak hanya Indra yang merasa dirugikan dengan pernyataan Soraya yang menyebut sudah dinikahi, melainkan ibunda Indra, Mimi, yang kesehatannya menurun ketika mengetahui kabar pernikahan putranya.

"Dirugikannya karena kesehatan mama langsung drop, sakit, karena berita ini," kata Indra. "Tapi Alhamdulillah, sekarang sudah mulai membaik. Saya hanya berharap enggak ada berita lagi yang simpang siur lagi," pintanya

Editor: Halmien
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved