Dangdut Academy 3 Indosiar Banjarmasin

Mahasiswi STKIP PGRI Banjarmasin Persembahkan Golden Tiket untuk Mama di Surga

Tangis haru bercampur bahagia langsung pecah usai Rasunah meraih golden tiket dari tiga dewan juri, Saipul Jamil, Dewi Gita dan Nassar.

BANJARMASINPOST.CO.ID/SYAIFUL ANWAR
Rasunah, peserta D Academy 3 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Tangis haru bercampur bahagia langsung pecah usai Rasunah meraih golden tiket dari tiga dewan juri, Saipul Jamil, Dewi Gita dan Nassar.

Setelah keluar dari ruang audisi jajing di Hotel Mercure Banjarmasin, Senin (2/11/2015) malam, Rasunah langsung memeluk ibu angkatnya, Bainah, serta dua sahabatnya, Thary Maurettha dan Nanda. Mereka pun langsung bertangisan.

Suasana semakin haru ketika Sunnah, panggilan akrab Rasunah, mengatakan golden tiket ini buat ibunda tercinta yang telah tiada.

"Golden tiket ini buat almarhumah mama saya, Nurlian, yang sudah di surga," ucap Sunnah dengan berlinang air mata.

Mahasiswi semester V Jurusan Matematika di STKIP PGRI Banjarmasin ini menambahkan, dirinya yakin ibunda tercinta juga mendoakan dari alam sana.

Menurut Sunah, keberhasilan ini juga berkat dukungan ayah tercinta, Mahmud Fadli, serta para sahabat dan keluarga di Barabai hingga merebut golden tiket.

Sunnah menceritakan, mamanya meninggal dunia sewaktu dirinya masih sekolah kelas VII Madrasah Tsnawiyah (MTs) di Barabai atau masih berusia 13 tahun.

Penulis: Syaiful Anwar
Editor: Ernawati
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved