Setiap Hari Minum 8 Liter Soda dan Obat Antidepresi, Ibu Muda Ini Pun Kehilangan Nyawanya

Victoria Lane, adalah seorang ibu muda yang meninggal dunia akibat kebiasaan minum 8 liter sehari. Victoria dilaporkan rutin menenggak minuman bersoda

Setiap Hari Minum 8 Liter Soda dan Obat Antidepresi, Ibu Muda Ini Pun Kehilangan Nyawanya
net
victoria lane 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Victoria Lane, adalah seorang ibu muda yang meninggal dunia akibat kebiasaan minum 8 liter sehari. Victoria dilaporkan rutin menenggak minuman bersoda yang sarat kafein dan gula dalam sehari.

Dulu, ibu muda yang meninggal dunia akibat rutin mengonsumsi 8 liter minuman bersoda sehari itu telah berjuang dengan masalah kesehatan mental sejak selamat dari sebuah kecelakaan mobil yang buruk pada usia 16 tahun, memang terus berjuang melawan kecemasan dan paranoia.

Dalam upaya untuk menenangkan mulut kering akibat mengonsumsi antidepresan fluoxetine, ibunya mengatakan, dia berpaling ke minuman bersoda dengan jumlah yang sangat banyak.

Anak tunggalnya, Reese mengatakan sebuah pemeriksaan menyatakan bahwa ibunya minum sebanyak delapan liter soda sehari, serta sampai dengan satu liter vodka, laporan Metro UK.

Ahli patologi mengatakan kematian perempuan 38 tahun itu tidak diakibatkan secara langsung oleh alkohol melainkan konsumsi fluoxetine yang berlebihan, yang diperburuk oleh semua kafein.

Sementara ibu Lane mengatakan putrinya "menjadi sangat murung" setelah kecelakaan itu, padahal sebelumnya tetangga menggambarkan dirinya sebagai sosok yang "hangat dan lucu," ucap sang ibu kepada Mirror.

Sang ibu menambahkan, "Dia memang memiliki setan tersembunyi, meskipun, yang berasal dari kecelakaan mobilnya. Saya berpikir minum menjadi cara untuk mengatasi."

Reese mengingat kengerian menemukan ibunya di posisi yang sama seperti dia telah melihatnya malam sebelumnya, dengan rahan yang terkunci.

Asisten koroner Sarah Murphy, yang memeriksa kematian Lane, menyebutnya "benar-benar tragis bahwa seorang ibu muda yang bermasalah mengatasi kesulitan yang signifikan, mati sebelum waktunya."

Ade Sulaeman/intisari-online.com

Editor: Edinayanti
Sumber: Intisari Online
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved