Breaking News:

Jangan Lewatkan Pit Stop di Grand Banua

Jangan lewatkan presentasi asuransi Jasa Raharja. Kegiatan didukung penung Nakamura dan Banjarmasin Post Group itu juga menyediakan cek kesehatan

Penulis: | Editor: Mustain Khaitami
banjarmasinpost.co.id/hasby
Bagi goweser yang melewati Grand Banua jangan lupa untuk singgah sejenak di The Grand Banua Pit Stop. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Seperti biasa, The Grand Banua Pit Stop mulai pukul 07.00 wita sampai pukul 11.00 wita setiap Sabtu. Tetapi pada Sabtu besok ada yang beda.

Jangan lewatkan presentasi asuransi Jasa Raharja. Kegiatan didukung penung Nakamura dan Banjarmasin Post Group itu juga menyediakan cek kesehatan gratis dan pijat refleksi gratis, hanya di The Grand Banua Pit Stop.

Public Relation Grand Banua, Nia Kurniawati mengatakan, di The Grand Banua Pit Stop ini para goweser menambah keakraban dan silaturahmi. Merupakan tempat istirahat yang representatif bagi goweser.

"The Grand Banua Pit Stop ini memang sebenarnya rutin setiap Sabtu, tetapi untuk besok (hari ini) ada pijat gratis dari Nakamura juga bisa cek kesehatan gratis seperti cek kolesterol, asam urat, gula darah, tensi darah," katanya, Jumat (13/11/2015).

Dia mengajak bagi goweser yang melewati Grand Banua jangan lupa untuk singgah sejenak. The Grand Banua Pit Stop juga untuk mendekatkan Grand Banua dengan para goweser, terlebih pihaknya menawarkan produk baru berupa perumahan.

"Kami menawarkan produk perumahan di Grand Banua. Lokasi berseberangan dengan Hotel Aston yang kini sudah beroperasional, ingin tahu lebih banyak silakan singgah di The Grand Banua Pit Stop," ajaknya.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved