Pijat Refleksi Gratis, Goweser Semakin Dimanjakan The Grand Banua Pit Stop

The Grand Banua kembali menggelar Pit Stop bagi goweser dari berbagai komunitas yang ada di Banua, hari ini Sabtu (14/11/2015)

Penulis: Frans Rumbon | Editor: Eka Dinayanti
banjarmasinpost.co.id/frans
The Grand Banua kembali menggelar Pit Stop bagi goweser dari berbagai komunitas yang ada di Banua, hari ini Sabtu (14/11/2015) pagi di Jalan A Yani Km 11,8 Banjarmasin. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - The Grand Banua kembali menggelar Pit Stop bagi goweser dari berbagai komunitas yang ada di Banua, hari ini Sabtu (14/11/2015) pagi di Jalan A Yani Km 11,8 Banjarmasin.

Kegiatan The Grand Banua Pit Stop ini sebenarnya sudah menjadi agenda rutin yang digelar setiap akhir pekan yakni Sabtu dan Minggu.

"Kita ingin menjalin keakraban sekaligus silaturahmi dengan sesama komunitas gowes," ujar PR Promotion Manager Grand Banua, Nia Kurniawati kepada BPost Online.

Nia menambahkan bahwa gelaran yang didukung penuh oleh Banjarmasin Post Group ini, sedikit berbeda pada hari ini. Pasalnya para goweser yang beristirahat disini akan lebih dimanjakan.

"Yang spesialnya pada hari ini ada pijat refleksi gratis dari Nakamura, kemudian cek kesehatan gratis dari Stikes Cahaya Bangsa, seperti cek kolesterol, gula darah, asam urat dan tensi darah. Selain itu juga ada hiburan bahkan ada doorprice juga," terangnya.

Dari pantauan BPost Online, kegiatan dimulai sekitar pukul 07.30 Wita. Namun sejak pukul 07.00 Wita para goweser sudah mulai berdatangan.

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved