Zona Goweser Banua

Asyik, Usai Keliling Kota Para Goweser Langsung Dipijat Refleksi

Goweser dari berbagai komunitas di Banua benar-benar memanfaatkan keberadaan The Grand Banua Pit Stop di Jalan A Yani Km 11,8, Kabupaten Banjar.

Penulis: Frans Rumbon | Editor: Elpianur Achmad
banjarmasinpost.co.id/fransrumbon
Para Goweser langsung dipijat refleksi di The Grand Banua Fit Stop, Sabtu (14/11/2015) 

BANJARMASINPOST.CO.ID- Goweser dari berbagai komunitas di Banua benar-benar memanfaatkan keberadaan The Grand Banua Pit Stop di Jalan A Yani Km 11,8, Kabupaten Banjar.

Usai gowes menempuh jalur masing-masing, mereka berdatangan ke The Grand Banua Pit Stop untuk bersantai sembari melepas lelah, Sabtu (14/11) pagi.

Kegiatan The Grand Banua Pit Stop ini sendiri sebenarnya sudah menjadi agenda rutin yang digelar setiap akhir pekan yakni Sabtu dan Minggu. Namun kemarin pagi, The Grand Banua Pit Stop dikemas berbeda dan bahkan lebih menarik dan spesial dari biasanya.

Ya, goweser yang singgah tidak lagi hanya hanya bisa rehat sambil mencicipi kudapan dan minuman yang tersedia. Mereka juga goweser juga disuguhi hiburan berupa live music dan juga bisa mendapatkan voucher berenang hingga makan di Hotel Aston yang dibagikan oleh panitia dalam bentuk doorprize.

Selain itu goweser juga lebih dimanjakan dari biasanya, karena mereka bisa menikmati pijat refleksi gratis dari Nakamura di sebuah tenda khusus.

Tidak hanya itu, dalam gelaran yang didukung penuh oleh Banjarmasin Post Group ini, goweser juga bisa menikmati layanan cek kesehatan secara gratis mulai dari tensi darah, cek kolesterol, asam urat hingga gula darah dari Stikes Cahaya Bangsa.

"The Grand Banua Pit Stop memang sudah rutin dilaksanakan setiap Sabtu dan Minggu, tapi untuk yang kali ini (kemarin) memang lebih spesial. Karena ada pijat refleksi gratis dari Nakamura, kemudian cek kesehatan gratis dari Stikes Cahaya Bangsa, seperti cek kolesterol, gula darah, asam urat dan tensi darah. Selain itu juga ada hiburan bahkan ada doorprize juga," ujar PR Promotion Manager Grand Banua, Nia Kurniawati kepada BPost.

Kegiatan sendiri dimulai dari pukul 07.30 Wita, namun sejak setengah jam sebelumnya goweser dari berbagai komunitas pun terlihat sudah berdatangan.

Usai menikmati kudapan dan minuman, mereka pun langsung saja mendatangi stan cek kesehatan gratis dan juga pijat refleksi.
Sambil menunggu antrian, goweser pun bisa sambil mendengarkan alunan musik dangdut. Dan bahkan ada goweser yang maju ke depan untuk bernyanyi.

Halaman
12
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved