Pembayar Pajak Pribadi Terbesar di Tanahbumbu, Haji Tajeri Dapat Penghargaan

Bahkan dia sering malu saat ke luar negeri. Negara-negara maju itu cepat berkembang karena salah satunya taat membayar pajak sehingga negara tidak ter

Pembayar Pajak Pribadi Terbesar di Tanahbumbu, Haji Tajeri Dapat Penghargaan
istimewa
haji tajerianoor 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BATULICIN -  Pengusaha muda di Kabupaten Tanahbumbu (Tanbu) yang sudah turut membangun Kabupaten Tanbu, H Tajeriannoor, Kamis (26/11/2015), mendapatkan penghargaan dari Kantor Pelayanan Pajak Pratama Batulicin sebagai salah satu pembayar pajak orang pribadi terbesar di kabupaten Tanahbumbu dan Kotabaru.

Penerimaan anugerah tersebut diwakilkan oleh anggotanya, Agus Bachtiar di Soraja Hall Hotel Ebony Batulicin, beberapa pejabat diligkungan pemda Tanbu dan Kotabaru.

H Tajri mengatakan dirinya selalu membayar pajak secara rutin. Apalagi ini bukan yang pertama kalinya ia mendapatkan penghargaan ini. Setidaknya sudah 5 kali mendapatkan penghargaan wajib pajak orang pribadi terbesar di wilayah Tanbu dan Kotabaru.

"Secara pribadi, saya sangat berterimakasih telah mendapatkan penghargaan ini. Karena selalu rutin membayar pajak dapat penghargaan kembali. Semoga saja ini bisa jadi contoh bagi yang lain sehinggamereka juga membayar pajak sesuai apa yang dilakukannya dan penghasilannya," ucap Tajri.

Bahkan dia sering malu saat ke luar negeri. Negara-negara maju itu cepat berkembang karena salah satunya taat membayar pajak sehingga negara tidak tertinggal dan lebih maju.

"Sebenarnya saya malu saat ke luar negeri melihat negaranya cepat maju dan berkembang. Karena mereka itu taat sekali membayar pajak, bila dibandingkan dengan di Indonesia terbilang lambat karena warganya yang masih kurang taat membayar pajak,"ujarnya.

Dikatakannya, sebagai WNI seharusnya malu dan belajar dengan negara maju lainnya. Apalagi pura-pura tidak bisa membagi, tapi pintar mengali, mengurangi dan menambah. ya malu lah dengan Negara lain, Negara ini akan sulit terbangun. Mari kita sama-sama membangun negara ini,"pungkasnya.

Penulis: Man Hidayat
Editor: Mustain Khaitami
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved