Banjarmasin Post Taklukan Puncak Tertinggi di Kalimantan Selatan

Setelah berhasil mencapai puncak Gunung Merbabu, Rabu (25/11/2015) Banjarmasin Post hadir di puncak Gunung Halau-halau, Kalimantan Selatan.

Banjarmasin Post Taklukan Puncak Tertinggi di Kalimantan Selatan
Istimewa
Banjarmasin Post saat berada di ketinggian 1.901 meter di atas permukaan laut (mdpl) Gunung Halau-halau setelah dibawa oleh tim Silang Adventure, Rabu (25/11/2015). 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Setelah berhasil mencapai puncak Gunung Merbabu, Rabu (25/11/2015) Banjarmasin Post hadir di puncak Gunung Halau-halau, yang merupakan puncak tertinggi di Kalimantan Selatan.

Spanduk Banjarmasin Post berada di ketinggian 1.901 meter di atas permukaan laut (mdpl) Gunung Halau-halau setelah dibawa oleh tim Silang Adventure.

Informasi keberhasilan tersebut disampaikan Muhammad Kipli Al Ghazalie, yang merupakan satu dari 10 anggota tim yang membawa Banjarmasin Post ke puncak Gunung Halau-halau.


Banjarmasin Post saat berada di ketinggian 1.901 meter di atas permukaan laut (mdpl) Gunung Halau-halau setelah dibawa oleh tim Silang Adventure, Rabu (25/11/2015). (istimewa)

Berdasar informasi dari situs Wikipedia, Gunung Halau-halau atau Gunung Besar adalah gunung yang terletak di perbatasan tiga kabupaten, yaitu Kabupaten Hulu Sungai Tengah, Kabupaten Hulu Sungai Selatan dan Kabupaten Tanah Bumbu di Provinsi Kalimantan Selatan.

Gunung Halau-halau merupakan gunung yang berada di jajaran Pegunungan Meratus.

Penulis: Yamani Ramlan
Editor: Yamani Ramlan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved