Penumpang Kapal Perintis Turun di Tengah Laut, Proyek Dermaga di Kotabaru Mangkrak

Proyek pembangunan dermaga yang dikerjakan pemerintah pusat mangkrak. Sudah hampir setahun proyek tidak ada kejelasan lanjutan pekerjaannya

Penumpang Kapal Perintis Turun di Tengah Laut,  Proyek Dermaga di Kotabaru Mangkrak
Ist

BANJARMASINPOSTCO.ID, KOTABARU - Proyek pembangunan dermaga yang dikerjakan pemerintah pusat mangkrak. Sudah hampir setahun proyek tidak ada kejelasan lanjutan pekerjaannya, kini yang baru terpasang hanya tiang.

Proyek yang sudah menghabiskan anggaran pendapatan belanja negara (APBN) miliaran rupiah, selain di Pulau Marabatuan juga terjadi di Pulau Matasirih, Kecamatan Pulausembilan, Kotabaru, Kalsel.

Mangkraknya pekerjaan proyek tersebut membuat warga bingung. Bahkan menilai pekerjaan baru tahap pemasangan tiang dermaga tidak lain proyek mubazir.

Hasbi, warga Pulau Marabatuan, mengaku bingung karena tidak ada kejelasan terhentinya proyek dermaga dibangun pemerintah pusat. Menyusul rencana akan dioperasikannya kapal negara sebagai pengganti KM Delta Sembada (Perintis).

"Bagaimana sandar kalau dermaga tidak selesai. Sedang penumpang Perintis saja turun di tengah laut dan memakai perahu kecil," katanya, Minggu (29/11/2015).

Penulis: Herliansyah
Editor: Edinayanti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved