Liga Inggris

Van Gaal Tidak Puas dengan Schweinsteiger, Padahal 6,5 Juta Poundsterling Sudah Melayang

Schweinsteiger bergabung ke Manchester United dari Bayern Muenchen pada bursa transfer musim panas 2015. Ia diboyong dengan nilai transfer sekitar 6,5

Van Gaal Tidak Puas dengan Schweinsteiger, Padahal 6,5 Juta Poundsterling Sudah Melayang
afp
Gelandang asal Jerman, Bastian Schweinsteiger, dinilai belum tampil maksimal sejak bergabung ke Manchester United. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, MANCHESTER - Manajer Manchester United, Louis van Gaal, mengaku belum puas dengan performa yang ditampilkan oleh salah satu pemainnya, Bastian Schweinsteiger.

Schweinsteiger bergabung ke Manchester United dari Bayern Muenchen pada bursa transfer musim panas 2015. Ia diboyong dengan nilai transfer sekitar 6,5 juta poundsterling.

Namun, performa pemain asal Jerman tersebut dinilai Van Gaal tidak sebagus saat masih memperkuat FC Hollywood.

"Alasan kenapa kami memboyong Schweinsteiger karena dia adalah pemain yang bisa memimpin dan memandu tim ini," ujar Van Gaal, seperti dikutip dari Manchester Evening News, Senin (7/12/2015).

"Hingga sekarang kami belum melihat performa terbaik dari Schweinsteiger, seperti yang saya lihat ketika dia di Bayern Muenchen. Saya yakin dia bisa bermain lebih baik pada setiap laga," tutur Van Gaal.

Sejauh ini bersama Setan Merah, Schweisteiger sudah tampil sebanyak 15 laga Premier League dengan torehan satu gol. Adapun di Liga Champions, Schweinsteiger telah bermain sebanyak lima pertandingan.

Editor: Didik Trio
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved