Liga Champions

Gary Neville Akan Kalem dan Tak Panik Saat Valencia Lawan Lyon

"Seseorang mengatakan kepada saya bahwa besok adalah laga pertama dalam kehidupan saya. Saya mencoba fokus untuk kalem," ujar Neville yang dilansir

Gary Neville Akan Kalem dan Tak Panik Saat Valencia Lawan Lyon
banjarmasinpost.co.id/gettyimages.ie
Gary Neville (kiri) 

BANJARMSINPOST.CO.ID, VALENCIA - Pelatih baru Valencia, Gary Neville, akan mencoba kalem pada laga perdananya untuk klub La Liga tersebut.

Dirinya akan menghadapi tugas berat untuk membawa Valencia lolos dari fase penyisihan Grup Liga Champions.

Valencia akan menghadapi Lyon pada pertandingan terakhir Grup H Liga Champions. Valencia wajib meraih kemenangan untuk menyalip posisi klub Belgia, KAA Gent.

"Seseorang mengatakan kepada saya bahwa besok adalah laga pertama dalam kehidupan saya. Saya mencoba fokus untuk kalem," ujar Neville yang dilansir laman resmi UEFA.

Menurutnya sedikit mustahil mendapatkan ide cemerlang hanya dalam jeda 48 jam setelah dirinya ditunjuk sebagai pelatih.

Mantan pemain Manchester United, ini mengaku tidak panik menghadapi laga ini.
"Saya tidak panik. Mungkin sebagai pemain saya bisa seperti itu, tapi sebagai pemain saya tidak merasakan hal itu. Saya merasa santai."

Gary, secara resmi ditunjuk sebagai pelatih Valencia pada Rabu (2/12/2015). Dirinya ditunjuk sebagai pelatih hingga akhir musim ini.

Gary menggantikan Nuno Espirito yang dipecat klub setelah gagal pada awal musim ini. Gary bersanding dengan adiknya Phil yang sebelumnya telah menjabat sebagai asisten manajer di klub ini.

Editor: Didik Trio
Sumber: Super Ball
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved