Cetak 3 Gol, Giroud Ingin Bawa Arsenal Lolos 4 Besar

Olivier Giroud ingin membawa Arsenal ke babak perempat final Liga Champions. Harapan itu disampaikan Giroud setelah Arsenal menang atas Olympiakos

Cetak 3 Gol, Giroud Ingin Bawa Arsenal Lolos 4 Besar
arsenal.com
Striker Prancis, Olivier Giroud. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, PIRAEUS - Berhasil meloloskan Arsenal ke babak enambelas besar Liga Champions, penyerang Arsenal Olivier Giroud rupanya masih belum puas.

Olivier Giroud ingin membawa Arsenal ke babak perempat final Liga Champions. Harapan itu disampaikan Giroud setelah membawa Arsenal menang atas Olympiakos pada partai terakhir Grup F, Rabu (9/12/2015).

Giroud menjadi pahlawan dengan memborong tiga gol Arsenal pada partai ini. Kemenangan 3-0 atas Olympiakos mengantarkan Arsenal naik ke posisi kedua dan melaju ke babak 16 besar.

Babak 16 besar seolah menjadi tembok untuk Arsenal. Mereka tak pernah melalui fase ini sejak musim 2010-2011.

"Kami ingin melangkah sejauh mungkin. Namun, target minimal adalah babak perempat final. Ini menjadi tahun keempat saya bersama Arsenal dan kami belum pernah bermain perempat final," kata Giroud.

"Kami akan menjalani jeda dan kembali membuka lembaran Liga Champions pada Februari," tuturnya.

Sebelum partai kontra Olympiakos, Arsenal berada dalam tekanan besar. Mereka harus menang dengan selisih dua gol untuk membalikkan head-to-head dengan Olympiakos.

"Senang bisa lolos karena kami tidak berada di posisi bagus sebelumnya. Kami benar-benar lega malam ini," ucapnya.(Juara.net)

Editor: Elpianur Achmad
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved