Liga Inggris

Sembilan Pemain MU Absen Saat Hadapi Bournemouth, Ada Apa?

Kesembilan pemain tersebut diantaranya Luke Shaw, Antonio Valencia, Marcos Rojo, Chris Smalling, Matteo Darmian, Phil Jones, Ander Herrera, Wayne Roon

Sembilan Pemain MU Absen Saat Hadapi Bournemouth, Ada Apa?
dailymail
Manajer Manchester United, Louis van Gaal (dua dari kiri) dan para asistennya hanya melongo setelah gawang mereka dibobol lawan. 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Sembilan penggawa Manchester United dipastikan absen saat klub tersebut menghadapi Bournemouth pada laga Liga Primer Inggris di Stadion Vitality, Minggu (13/12/2015) dini hari.

"Ini sangat tidak baik karena delapan pemain mengalami cedera dan Schweinsteiger dihukum, jadi ada sembilan pemain yang tidak akan main," ujar Van Gaal saat konferensi pers di Aon Training Complex, Manchester, Jumat (11/12/2015).

Kesembilan pemain tersebut diantaranya Luke Shaw, Antonio Valencia, Marcos Rojo, Chris Smalling, Matteo Darmian, Phil Jones, Ander Herrera, Wayne Rooney, dan Bastian Schweinsteiger.

Manchester United hanya mendapatkan Morgan Schneiderlin yang kembali sembuh. Van Gaal memastikan Schneiderlin akan tampil prima malam ini.

"Schneiderlin akan kembali, ini bukan masalah. Rojo telah dioperasi pekan ini dan ini akan memakan waktu yang lama. Shaw dan Valencia juga telah dioperasi dan ini problem kami."

Van Gaal mengatakan cederanya sembilan pemain ini merugikan timnya. Namun dirinya yakin beberapa pemain akan kembali bermain sebelum Natal.

"Ini tidak menguntungkan bagi kami karena kami memiliki program yang berat. Namun saya yakin Smalling, Herrera, dan Darmian akan kembali sebelum Natal." katanya.

Editor: Didik Trio
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved