Liga Inggris

Chelsea Kalah Lagi, Semakin Bikin Jose Mourinho Tertekan

Kekalahan ini tentunya membuat tekanan yang dialami Manajer Chelsea, Jose Mourinho, semakin besar. Pasalnya, Chelsea sudah mengalami sembilan kekalaha

Chelsea Kalah Lagi, Semakin Bikin Jose Mourinho Tertekan
banjarmasinpost.co.id/afp
Manajer Chelsea, Jose Mourinho. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, LEICESTER - Leicester sukses memetik kemenangan 2-1 atas Chelsea pada laga lanjutan Premier League di Stadion King Power, Senin (14/12/2015) waktu setempat atau Minggu dini hari WIB.

Dua gol kemenangan Leicester ditorehkan oleh Jamie Vardy (34') dan Riyad Mahrez 48'). Adapun Chelsea memperkecil keadaan melalui gol Loic Remy (77').

Dengan demikian, Leicester sukses memuncaki klasemen Premier League pekan ini dengan perolehan 35. Sementara itu, Chelsea berada di urutan ke-16 dengan raihan 15 poin.

Kekalahan ini tentunya membuat tekanan yang dialami Manajer Chelsea, Jose Mourinho, semakin besar. Pasalnya, Chelsea sudah mengalami sembilan kekalahan pada Premier League musim ini.

Bertindak sebagai tuan rumah, Leicester langsung tampil menyerang. Melalui pergerakan Riyad Mahrez, The Foxes mampu merepotkan barisan pertahanan Chelsea.

Pada menit ke-13, Leicester menciptakan peluang. Tendangan bebas Christian Fuchs tidak dapat ditangkap dengan sempurna oleh kiper Chelsea, Thibaut Courtois.

Beruntung bagi Chelsea, Courtois dengan cekatan mampu menangkap bola sebelum bek tuan rumah, Roberth Huth, melakukan sontekan.

Belum selesai babak pertama, sudah ada dua pergantian pemain. Gelandang Leicester dan Chelsea, Danny Drinkwater dan Eden Hazard, harus diganti karena mengalami cedera.

Memasuki menit ke-34, Leicester akhirnya berhasil membuka keunggulan melalui bomber andalannya, Jamie Varrdy.

Mendapatkan umpan silang Mahrez dari sisi kanan, Vardy sukses meneruskannya dengan sepakan first time ke gawang Chelsea. Leicester pun unggul 1-0.

Halaman
12
Editor: Didik Trio
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved