Liga Inggris

Jamie Carragher: Leicester City Punya Sosok seperti Messi yang Suka Mengelabui

Pujian Carragher mengacu pada aksi Mahrez saat Leicester menang 2-1 atas Chelsea, Senin (14/12/2015). Melalui kaki kirinya, Mahrez mencetak satu gol

Jamie Carragher: Leicester City Punya Sosok seperti Messi yang Suka Mengelabui
AFP
Gelandang Leicester City, Riyad Mahrez (biru tua), mencetak gol ke gawang Chelsea saat kedua tim bertemu, Senin (14/12/2015). 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Mantan pemain belakang Liverpool, Jamie Carragher, melontarkan pujian untuk gelandang Leicester City, Riyad Mahrez.

Menurut Carragher, Mahrez, memiliki kesamaan dengan bintang Barcelona, Lionel Messi.

Pujian Carragher mengacu pada aksi Mahrez saat Leicester menang 2-1 atas Chelsea, Senin (14/12/2015). Melalui kaki kirinya, Mahrez mencetak satu gol dan menciptakan assist untuk Jamie Vardy.

Sebelum mencetak gol, Mahrez sempat mengelabui Cesar Azpilicueta di area kiri kotak penalti Chelsea.

"Azpilicueta adalah salah satu pemain belakang terbaik dunia di liga musim lalu. Mahrez bermain sangat baik dan klub-klub Eropa akan mengincarnya," kata Carragher yang kini menjadi komentator Sky Sports.

"Apa yang dilakukan Mahrez dengan kaki kirinya hanya saya lihat dalam diri Messi," tuturnya.

Mahrez telah menyumbang sebelas gol dan tujuh assist pada Premier League 2015-2016. Berkat bantuannya, Leicester memuncaki klasemen sementara dengan koleksi 35 poin dari 33 pertandingan.

Untuk menjaga konsistensinya, Leicester pun disarankan tidak melego Mahrez dan Vardy.

"Penting bagi Leicester untuk mempertahankan para pemain mereka pada Januari. Vardy dan Mahrez akan menjadi incaran. Apabila cukup cerdas, pemain akan bertahan," ujar Carragher.

Editor: Didik Trio
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved