Copa del Rey

Santi Mina dan Alvaro Negredo Raih Kemenangan Perdana Bagi Valencia

Kemenangan ini juga menjadi yang perdana bagi Gary Neville sebagai pelatih Valencia. Dari dua laga sebelumnya, tim besutan mantan pemain Manchester

Santi Mina dan Alvaro Negredo Raih Kemenangan Perdana Bagi Valencia
banjarmasinpost.co.id/GETTY IMAGES
Pelatih Valencia, Gary Neville, meraih kemenangan pertamanya di Spanyol atas klub Divisi Segunda B, Barakaldo 

BANJARMASINPOST.CO.ID, VALENCIA - Valencia berhasil melaju ke babak 16 besar Copa del Rey setelah menang 2-0 atas Barakaldo pada leg kedua di Stadion Mestalla, Rabu (16/12/2015) waktu setempat. Total, Valencia menang agregat 5-1.

Kemenangan ini juga menjadi yang perdana bagi Gary Neville sebagai pelatih Valencia. Dari dua laga sebelumnya, tim besutan mantan pemain Manchester United itu kalah 0-2 dari Olympique Lyon dan imbang 1-1 dengan Eibar.

Dua gol kemenangan Valencia atas Barakaldo pada leg kedua Copa del Rey diciptakan oleh Santi Mina pada menit ke-8, dan Alvaro Negredo pada menit ke-31.

Selain Valencia, klub Divisi Primera La Liga yang berhasil melenggang ke 16 besar pada hari yang sama adalah Athletic Bilbao, Eibar, dan Rayo Vallecano.

Adapun Atletico Madrid, Celta Vigo, Granada, dan Villarreal baru akan memainkan pertandingan leg kedua babak 32 besar Copa del Rey pada Kamis (17/12/2015) waktu setempat atau Jumat dini hari WIB.

Editor: Didik Trio
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved