Alasan Agnes Mo Batalkan Konser Pelajar Misterius, Jadi Olokan Netizen

Ratusan fans yang sudah membeli tiket marah dan kecewa. Mereka menghujat pelantun “Tak ada Logika” itu sambil membakar posternya.

Alasan Agnes Mo Batalkan Konser Pelajar Misterius, Jadi Olokan Netizen
tribuntimur.com
Agnes Mo saat tampil di D Liquid Grand Clarion, Jl AP Pettarani, Makassar, Sabtu (19/12) dini hari 

BANJARMASINPOST.CO.ID, MAKASSAR - Agnes Monica diolok-olok para haters gara-gara membatalkan konsernya di acara pelajar di Bulukumba, Sabtu (19/12/2015). Alasan pembatalan konser itu karena cuaca buruk.Namun, panitia membantah alasan itu.

Setelah manggung D'Liquid Grand Clarion, Jl AP Pettarani, Makassar, Sabtu (19/12) dini hari, Agnes mengurung diri di kamar president suite, Hotel Clarion.

Akibat pembatalan mendadak itu, Agnes “dicemooh: di darat dan di dunia maya. Ratusan fans yang sudah membeli tiket marah dan kecewa. Mereka menghujat pelantun “Tak ada Logika” itu sambil membakar posternya.

Agnes yang akhir pekan ini memulai debut album #AGNEZMOBOYMAGNET, masuk Asia Pop 40 ini, baru keluar kamar setelah promotor dan manajernya menerima kode booking tiket Bussiness Class Garuda yang akan membawanya ke Manado, Sulawesi Utara.

Benarkah Cuma Gara-gara Cuaca?

RTA Entertaiment, penyelenggara Ekspresi Pelajar 2015 Bulukumba memburu alasan manajemen Agnez Mo membatalkan konser. "Jadi bukan karena hujan. Sampai saat ini tidak jelas apa alasannya sampai tidak datang," kata Project Manajmen RTA Entertaiment, Rama Saleh, kepada Tribun, Minggu (20/12) sore. Padahal persiapan konser tersebut telah rampung sejak Jumat (18/12/2015) lalu.

"Sampai saat ini saya masih cari tahu apa alasan dari pihak manajmen sehingga tak mengahdiri acara Ekspresi Pelajar 2015 di yang kami agendakan Sabtu (19/12) malam kemarin. Kami sempat temui menajemen AgnesMo di Clarion pada Jumat malam dan memastikan akan ke Bulukumba dan kami baru balik ke Bulukumba Sabtu subuh dan mereka sampaikan sudah siap," jelas.

Panggung, izin penggunaan lapangan dari Pemkab Bulukumba serta izin keramaian dari Polres Bulukumba sudah kelar.

Transportasi Agnes dari Makassar ke Bulukumba juga sudah diselesaikan panitia, termasuk penginapan."Kerugian kami cukup banyak, ratusan jutalah. Bagi kami orang miskin seperti itu banyak. Saya tak perlu sampaikan berapa banyaknya," kata Rama.

Halaman
123
Editor: Elpianur Achmad
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved