Liga Inggris

Optimistis Chelsea Tak Terlempar dari 'Big Four'

Terry secara tegas menyebut Chelsea mampu finis di papan atas, akhir musim nanti. Sang kapten memiliki keyakinan seperti itu

Optimistis Chelsea Tak Terlempar dari 'Big Four'
banjarmasinpost.co.id/GETTY IMAGES
Jose Mourinho dan John Terry 

BANJARMASINPOST.CO.ID, INGGRIS - Chelsea dipercaya dapat tembus posisi empat besar klasemen Premier League. Hal itu dikatakan pemain paling senior The Blues, John Terry.

Terry secara tegas menyebut Chelsea mampu finis di papan atas, akhir musim nanti. Sang kapten memiliki keyakinan seperti itu, seusai timnya menang 3-1 atas Sunderland, Sabtu (19/12/2015).

“Penampilan terbaik, kami tunjukkan di babak pertama memang sulit untuk memenangkan setiap pertandingan. Namun siapa yang tahu?” jelas Terry setelah laga seperti dikutip laman klub.

“Selangkah demi selangkah pada pertandingan Natal (boxing day) jika kami bisa mencatat hasil bagus. Kemungkinan kami akan bisa naik ke papan atas klasemen,” imbuhnya.

Chelsea saat ini menempati peringkat ke-15 klasemen sementara Premier League musim 2015/16. Skuat racikan Guus Hiddink kini meraup 18 poin dari 17 partai yang telah dilakoni.

Editor: Didik Trio
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved