Neville Akui Valencia Sulit Raih Posisi Empat Besar

Pelatih Valencia, Gary Neville, mengakui bahwa timnya kian sulit meraih posisi empat besar setelah kalah 0-1 dari Villarreal

Neville Akui Valencia Sulit Raih Posisi Empat Besar
banjarmasinpost.co.id/GETTY IMAGES
Pelatih Valencia, Gary Neville, meraih kemenangan pertamanya di Spanyol atas klub Divisi Segunda B, Barakaldo 

BANJARMASINPOST.CO.ID, VALENCIA - Pelatih Valencia, Gary Neville, mengakui bahwa timnya kian sulit meraih posisi empat besar setelah kalah 0-1 dari Villarreal pada lanjutan Divisi Primera La Liga, Kamis (31/12/2015).

Pada laga yang digelar di Stadion El Madrigal tersebut, Villarreal menang melalui gol tendangan bebas Bruno Soriano pada menit ke-64.

Kekalahan itu pun kian menjauhkan Valencia dengan posisi empat besar atau zona Liga Champions, yang notabene adalah target mereka musim ini.

Valencia kini tercecer di posisi ke-10 dengan perolehan 22 poin, atau selisih 11 poin dengan urutan keempat.

"Jarak kami cukup jauh untuk mencapainya dan saya harus berkonsentrasi pada laga berikutnya," ujar Neville seperti dikutip dari Reuters, Jumat (1/1/2016).

"Kekalahan itu membuat kami berada dalam posisi yang lebih sulit. Namun, masih ada poin yang bisa kami dapatkan," kata eks kapten Manchester United itu.

Sejauh ini, Neville telah memimpin Valencia dalam lima laga. Mereka baru sekali menang atas Barakaldo di Copa del Rey, dan masing-masing menerima dua kekalahan dan hasil imbang.

Pada laga La Liga selanjutnya, Minggu (3/1/2016), Valencia akan menghadapi lawan yang tak mudah, yakni Real Madrid, di Stadion Mestalla.

Laga tersebut akan mempertemukan Neville dengan mantan rekannya di Manchester United, Cristiano Ronaldo.

Editor: Edinayanti
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved