Inilah yang Dapat Membuat Pahala Ahli Ibadah Berguguran Hingga Tak Tersisa

Inilah peringatan yang disampaikan Rasulullah SAW semasa hidup, bagi siapa saja yang menyelisihi atau menyalahi ajaran Alquran dan Sunnah Rasul.

Inilah yang Dapat Membuat Pahala Ahli Ibadah Berguguran Hingga Tak Tersisa
net
ilustrasi berdoa

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Inilah peringatan yang disampaikan Rasulullah SAW semasa hidup, bagi siapa saja yang menyelisihi atau menyalahi ajaran Alquran dan Sunnah Rasul.

“Jangan orang biasa, para ahli ibadah pun pahalanya akan berguguran satu persatu hingga tak ada yang tersisa saat mereka menghadap Allah SWT,” ujar Ustad Husien Musa Lc.

Di hadapan jamaah Salat Magrib Mamsjid Mujahidin Jalan Belitung Banjarmasin, ulama di Banjarmasin ini menjelaskan, menyelisihi Alquran dan Sunnah Rasul SAW artinya mereka yang tidak mengakui kebenaran ajaran Islam sesuai dengan ayat-ayat Alquran dan Sunnah Rasulullah.

Satu kasus, menurut dia, Allah dalam Alquran menyebutkan wajib hukumnya bagi perempuan untuk mengenakan penutup kepala hingga bagian dada, atau sunnah Rasul tentang memelihara jenggot bagi pria.

“Bila ada orang yang mengatakan kedua aturan Allah itu tidak wajib maka mereka itulah yang dimaksud Rasulullah SAW pahalanya akan berguguran satu persatu hingga tak tersisa. Termasuk bila yang menolak itu ulama besar,” ujarnya.

Itu, menurutnya, hanya dua dari ajaran Alquran dan Sunnah Rasul yang sekarang oleh kelompok tertentu diabaikan bahkan ditiadakan.

“Mengerikan sanksi dari Allah,” ujarnya.

Penulis: Umi Sriwahyuni
Editor: Edinayanti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved