Mengaku Teman, Justin Bieber Bikin Heboh Posting Foto Ciuman dengan Model Belia Ini

Walau mengaku telah menyesal dan berjanji akan berkelakuan baik, Justin Bieber tampaknya senang membuat kontroversi.

Mengaku Teman, Justin Bieber Bikin Heboh Posting Foto Ciuman dengan Model Belia Ini
DAILYMAIL.COM
Foto Justin Bieber yang bikin heboh netizen 

BANJARMASINPOST.CO.ID – Walau mengaku telah menyesal dan berjanji akan berkelakuan baik, Justin Bieber tampaknya senang membuat kontroversi.

Hari ini, ia kembali membuat jungkir balik para beliebers dengan foto-foto liburan akhir tahunnya di Instagram.

Selain berlibur bersama dengan keluarga, Justin ternyata mengajak model yang juga anak dari aktor Stephen Baldwin, Hailey Baldwin.

Sejak lama, keduanya tertangkap kamera paparazzi berdua. Baik itu dalam sebuah acara atau hanya nongkrong bersama di sebuah club.

Tetapi, setiap kali ditanya sejauh mana kedekatan mereka, kedua selalu mengaku hanya sebagai teman baik.

Namun, di liburan kali ini ke Anguilla dan St. Barts, persahabatan mereka tampaknya akan menjurus ke arah yang lebih serius. Justin memposting foto dimana ia mencium Hailey di bibir. Yang membuat para penggemarnya semakin penasaran adalah, tidak adanya penjelasan dalam foto tersebut. Selain foto panas itu, penyanyi lagu “Sorry” ini juga memposting foto berduaan di sebuah club. Dan, juga sebuah foto dimana Justin memamerkan rambut kepang-nya yang tampak dipaksa dibuat agar sama dengan Hailey yang berpose di sampingnya.

Berkat foto-foto inilah, muncul istilah baru Jailey yang menjadi topik tren di media sosial. Jailey adalah singkatan dari nama Justin dan Hailey. Foto-foto ini juga seolah membenarkan gosip yang telah beredar selama berbulan-bulan.

“Kami hanya berteman. Saya mengenal Justin sejak lama, sejak saya berumur 13 tahun. Sepertinya, siapapun teman pria atau wanita yang ada di sekelilingnya akan langsung diasumsikan ada sesuatunya dengannya. Padahal, memang seperti itulah dunia kita. Saya hanya ingin berada di sampingnya dan mendukungnya sebagai teman,” terang Hailey kepada E! News saat dicoba dikonfirmasikan soal ini.

Justin sendiri juga sudah pernah menjelaskan hubungannya dengan Hailey.

“Orang-orang sangatlah konyol. Saya sekarang ini tidak berpacaran dengan siapapun dan ini adalah teman saya yang kalian juga kenal,” tulis Justin.

Dalam usahanya mengontrol kehebohan, sehari sebelum ia memposting foto panasnya bersama Hailey, ia sempat mengungkapkan kekesalannya atas sorotan warga internet dengan gaya berliburnya.

“Jangan habiskan waktu kalian dengan mencela foto ini. Apa yang kamu lakukan tidak seharusnya ditentukan oleh keputusan orang lain. Habiskan waktu untuk fokus mengenal siapa orang itu, daripada hanya melihat kasat mata di beberapa kesempatan saja!” tulisnya.

Baca Juga
Editor: Edinayanti
Sumber: Nova
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved