Waduh, Netizen Bilang Cita Citata Ngecewain Istri Bupati, Benar Gak?

Kebanyakan komentar cukup positif. Tampaknya komentar yang datang sebagian besar berasal dari netizen di Barito Kuala sendiri

Waduh, Netizen Bilang Cita Citata Ngecewain Istri Bupati, Benar Gak?
banjarmasinpost.co.id/ernawati
Instagram Cita Citata 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Cita Citata baru saja menghibur masyarakat Kabupaten Barito Kuala (Batola) Kalimantan Selatan.

Kehadiran pedangdut yang 'pecah' setelah lagunya Sakitnya Tuh di Sini meledak ke Marabahan, ibu kota Kabupaten Batola, untuk memeriahkan hari jadi kabupaten tersebut.

Penampilkan di kabupaten berjuluk 'Bumi Selidah' itu diunggah Cita Citata di akun instagramnya @Cita-Citata.

Ada dua foto terkait show di Marabahan tersebut yang diposting Cita Citata. Masing-masing 11 jam dan 10 jam yang lalu.

Di foto pertama Cita Citata menulis: "Barito Kuala Petcaaaahhhh".


Foto ini tampak Cita Citata dalam posisi membelakangi kamera dan menghadap penonton yang tampak penuh sesak.

Cita Citata mengenakan gaun panjang warna kuning keemasan dengan pinggul agak meliuk. Meski tidak terlihat wajahnya, Cita Citata tampak anggun dengan balutan gaun itu.

Sedangkan di foto kedua, masih mengenakan busana yang sama, posisinya juga tidak jauh berbeda dengan foto pertama.

Namun foto ke dua ini agak menyamping, sehingga wajah Cita Citata sedikit terlihat.

Foto kedua ini diberi keterangan "good nite everyone" tulis @Cita-Citata.

Dua foto yang diunggah tersebut langsung mendapat respons follower.

Di foto pertama @Cita-Citata mendapat 11,5k like dan 145 komentar.

Sedangkan di foto kedua mendapat respons dari followers 12,7k dan 170 komentar.

Kebanyakan komentar cukup positif. Tampaknya komentar yang datang sebagian besar berasal dari netizen di Barito Kuala sendiri.

Itu bisa dilihat dari respons mereka yang menyatakan show Cita Citata luar biasa.

Ada juga yang memuji kecantikan wajah Cita Citata.

Tidak sedikit juga netizen yang mengharapkan Cita Citata kembali datang ke Barito Kuala untuk menghibur.

Bahkan, ada beberapa netizen yang memberi komentar menggunakan bahasa Banjar, yang merupakan bahasa sehari-hari mayoritas warga Batola.

Berikut sebagian komentar followers yang bisa dirangkum BPost Online:

@barsky03, menulis "Jangan bosan main ke barito kuala

Komentar dari @wahyudiannor: "Seperti di kota lain, memang hebat marabahan Good Job"

@nana_feblihana:  "Wooooooow hebat penuh banggat cantik"

@anitafebrianianjanisaputri: "Teh cita kalo lagi nyanyi di atas panggung kok diam di tempat terus coba panggung.x di kuasa.in kaya artis yg lain mungkin bkaln terlihat lebih bagus lagi..soal.x kalo nntn teh cita lagi nyanyi itu pasti diem ditempat terus..."

@sii_hamriah: "Td liat @cita_citata dlm mobil ehhh cemberut gitu... Takut yah keluar... Soalnya buanyak bgt orang BATOLA yg pengen liat langsung gimana cantiknya @cita_citata ... Ehhh ternyata emang cantik bgt."

@aina_noor_indah: "Jangan jara p k'barito kuala..k'cita citata lach..hehe.."

@setiairpan: "Makasih tadi sudh menghibur....."

@subliapplie675: "asik bnr tadibmlm"

@karsa_30: "Asli .. Pecah .. @cita_citata."

@talitha_nabilh19: "thanks ka sudah mau datang memeriahkan hari ulang tahun barito kuala ke 56 @cita_citata"

@nona_baboll: "Luar biashaaaaa."

Ada lagi komentar dari @djoefah6690: "Petcaaaaahhh, ramuk, rahai, rakai mlm td Barito Kuala dpt nya @cita_citata jgn jara lh?? Hehe"

Namun, dari ratusan komentar tersebut, ada satu netizen yang memberikan komentar cukup menggelitik. Komentar itu datang dari @mutiara0722.

Komentar dari netizen ini justru sebaliknya. Bahkan, ada menyebut-nyebut istri bupati.

Berikut komentar lengkapnya. @mutiara0722: "tai palas palas gk sesuai di tv ramah ihh malah ibu bupati ajh nyesel ngundang lo gk sopan bngt disini jangn sma in sm di jakarta."

Komentar @mutiara0722 ini mendapat tanggapan dari seorang follower lainnya yang tampaknya penasaran dengan komentar yang disampaikan @mutiara0722.

@mayaguest1234: "@mutiara0722 loh emng nya knp mbak..? Hehe sorry gk tau tp pingen tau."

Pertanyaan ini mendapat jawaban, @mutiara0722: "yah to pengwal ibu bupati ada curhat kt ny aduhhh gk bisa di ceritain ngeciwin bngt."

Sayangnya, setelah itu tidak ada penjelasan lebih lanjut. Komentar @mutiara0722 putus sampai di situ.

Namun, apapun yang terjadi mudah-mudahan bukan sebuah kesengajaan baik dari pihak Cita Citata maupun dari manajemen serta tuan rumah.

Dalam situasi apapun, bisa saja semua terjadi tidak terkendali dan tidak sesuai harapan.

Yang lebih penting acara tersebut berjalan sukses dan mampu menghibur masyarakat. Dan apapun kekhilafan yang terjadi dari pihak manapun tentunya akan lebih baik untuk saling memaafkan.

Penulis: Ernawati
Editor: Ernawati
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved