Bidan RS Marabahan Ini Senang Bisa Duet Bareng Cita Citata

Herman mengatakan Cita Citata didatangkan karena warga Batola sangat suka dangdut. Selain itu, dia merupakan penyanyi dangdut pendatang baru.

Bidan RS Marabahan Ini Senang Bisa Duet Bareng Cita Citata
TRIBUNNEWS/JEPRIMA
Penyanyi dangdut Cita Citata . 

BANJARMASINPOST.CO.ID, MARABAHAN - Pesta rakyat dalam rangka memperingati Hari Jadi ke-56 Kabupaten Baritokuala yang berlangsung di Lapangan 5 Desember Marabahan, Sabtu (9/1) malam, begitu meriah. Lapangan di pusat kota Marabahan tersebut seperti lautan manusia.

Warga datang dari berbagai penjuru. Ada yang menggunakan sepeda motor, mobil, jukung bahkan kelotok. Itu mengingat Marabahan berada di tepian Sungai Barito.

Mendengar ada acara musik gratis, warga berbondong-bondong datang. Apalagi yang hadir penyanyi dangdut dari Jakarta, Cita Citata.

Tak hanya menyanyi, sang biduan juga mengajak penonton bergoyang bersama. Lima tembang top seperti Sakitnya Tuh di Sini, Goyang Dumang dan Aku Mah Apa Atuh diperdengarkan.

“Puas. Warga sangat antusias melihat penampilan Cita Citata dan penyanyi lainnya,” kata Herman Noor, anggota panitia Hari Jadi Batola.

Herman mengatakan Cita Citata didatangkan karena warga Batola sangat suka dangdut. Selain itu, dia merupakan penyanyi dangdut pendatang baru.

“Warga sukanya dengan penyanyi baru,” ujarnya.

Selain Cita, seperti diberitakan, tampil Gita Handayani. Dia adalah penyanyi asli Marabahan. Bidan di Rumah Sakit Marabahan ini mengaku sangat senang bisa menghibur warga di kampung halaman sendiri. Kebahagiaannya bertambah karena satu panggung dengan Cita Citata.

Ini menambah daftar penyanyi terkenal yang satu panggung dengannya. Sebelumnya, Gita pernah tampil bersama Ratu Dangdut Indonesia, Elvie Sukaesih, Rita Sugiarto, Ike Nurjanah, Erie Suzan, Sazkia Gotix dan Uut Permatasari.

“Mereka juga sangat baik dan ramah dengan penyanyi lokal,” ujarnya.

Penulis: Burhani Yunus
Editor: Elpianur Achmad
Sumber: Metro Banjar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved