Steven Rumangkang: Angel Karamoy Hanya Cari Simpatik

Meski kecewa mendengar pernyataan di televisi, hingga pergi meninggalkan rumah, Steven telah memaafkan Angel.

Steven Rumangkang: Angel Karamoy Hanya Cari Simpatik
Tribunnews/JEPRIMA
Pemain film Angelina Wilhelmina Karamoy atau lebih dikenal Angel Karamoy bersama suaminya Steve McJames Rumangkang dan Kedua anaknya Lovely Maria Rumangkang dan Junio McKenzie Rumangkang saat merayakan ulang tahunnya yang ke-28 di kawasan Intan Ujung, Cilandak Barat, Jakarta Selatan, Sabtu (31/1/2015). Angel mendapatkan surprise dari sang suami dengan mendekorasi dan menyiapkan perlengkapan perayaan ulang tahunnya sendiri. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, JAKARTA - Steven McJames Rumangkang (45) menduga Angel Karamoy (28) hanya ingin mencari simpati publik dengan mengakui tidak merasa bahagia selama menjalani bahtera pernikahan bersamanya.

"Dia (Angel) sedang mengalihkan segalanya. Mungkin dia mencari simpati publik. Jika memang begitu, saya rasa dia salah strategi saat mengungkap semuanya di acara televisi secara live," jelas Steven yang dikenal sebagai putra pendiri partai ini.

Angel, lanjut Steven, terjebak oleh pertanyaan dari presenter acara televisi tersebut.

Ditanya pernyataan Angel yang mengaku kesulitan menemui anak-anaknya, Lovely Maria Rumangkang (7) dan Junio McKenzie Rumangkang (6).

Steven justru menuding, istrinya itu yang sering membatalkan janji menemui anak-anak.

"Setiap dia menelepon mau ketemu anak-anak, saya langsung siapkan anak-anak. Tapi setelah mereka siap, dia membatalkannya," jelas Steven.

Meski kecewa mendengar pernyataan di televisi, hingga pergi meninggalkan rumah, Steven telah memaafkan Angel.

"Kalau mengaku tidak bahagia, saya rasa dia (Angel) nggak pakai hati selama mengurus anak dan suami. Salah kalau dibatasi waktunya bekerja. Saya suaminya. Saya sudah memaafkan dia. Selanjutnya, kita lihat nanti," kata Steven. (kin)

Editor: Mustain Khaitami
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved