Stuart Collin Terkejut Risty Tagor Sudah Melahirkan Anaknya

Stuart Collin sama sekali tak tahu jika Risty Tagor sudah melahirkan buah cinta mereka pada 3 Januari 2016 lalu.

Stuart Collin Terkejut Risty Tagor Sudah Melahirkan Anaknya
instagram/nova
Stuart Collin berpose bersama Arsen, putra Risty Tagor dari pernikahannya dengan Rifky Balweel. 

BANJARMASINPOST.CO.ID – Stuart Collin sama sekali tak tahu jika Risty Tagor sudah melahirkan buah cinta mereka pada 3 Januari 2016 lalu. Ironisnya, kabar bahagia kelahiran anak pertama Stuart itu, baru ia ketahui dua pekan setelahnya, ketika sidang perceraian mereka kembali digelar di pengadilan.

Ketika seorang saksi di ruang sidang membenarkan soal proses persalinan Risty, kuasa hukum Stuart, Felix Ericson juga tak kalah terkejut. Seketika usai sidang, ia langsung menghubungi kliennya. Bagaimana reaksi Stuart ketika mengetahui kalau anak pertamanya sudah lahir tanpa sepengetahuannya?

“Saya telepon ke Stu, saya kasih tahu anaknya sudah lahir. Reaksinya terkejut luar biasa. Gimana seorang ayah tidak diberitahukan anaknya sudah lahir. Apapun alasannya ribut atau gugat cerai, tapi selayaknya ayah kandungnya," kata Felix saat ditemui tabloidnova.com di Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Seperti pada umumnya naluri seorang ayah, Stuart pasti hendak menjenguk buah hatinya. Sayanya, keinginan Stuart itu langsung dipatahkan oleh kuasa hukum Risty. Ia mengaku mendapat amanah dari Risty agar Stuart tak hadir di rumahnya. “Mau jenguk silahkan, tapi Risty punya hak juga untuk menolak," kata Ina Rachman.

“Sudah pasti jenguk. Terserah diizinkan atau tidak, tapi seorang ayah pengin ketemu," tegas pengacara Stuart, Felix.

Editor: Edinayanti
Sumber: Nova
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved