Kado Ulang Tahun dari sang Anak Bikin Angel Karamoy Terharu

Menjelang hari ulang tahunnya yang jatuh pada Sabtu (16/01/2016), Angel Karamoy mendapat kejutan ulang tahun dari kedua anaknya

Kado Ulang Tahun dari sang Anak Bikin Angel Karamoy Terharu
Tribunnews/JEPRIMA
Pemain film Angelina Wilhelmina Karamoy atau lebih dikenal Angel Karamoy bersama suaminya Steve McJames Rumangkang dan Kedua anaknya Lovely Maria Rumangkang dan Junio McKenzie Rumangkang saat merayakan ulang tahunnya yang ke-28 di kawasan Intan Ujung, Cilandak Barat, Jakarta Selatan, Sabtu (31/1/2015). Angel mendapatkan surprise dari sang suami dengan mendekorasi dan menyiapkan perlengkapan perayaan ulang tahunnya sendiri. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, JAKARTA - Menjelang hari ulang tahunnya yang jatuh pada Sabtu (16/01/2016), Angel Karamoy mendapat kejutan ulang tahun dari kedua anaknya, Lovely Maria Rumangkang dan Junio McKenzie Rumangkang.

Malam sebelum hari ulang tahunnya tersebut, diceritakan Angel, mereka menemuinya. "Di hari ulang tahun ini, aku sudah ketemu sebelum pukul dua belas malam sama anak-anak. Rasanya senang sekali," ujar Angel.

Selain menghampiri dirinya, Lovely dan Junio juga memberikannya sebuah kado.

"Dari anak tercintaku itu, simpel aja, sih, dapat kartu ucapan, ada tulisan 'happy birthday Mommy'. Kartu itu dirangkai dengan kue tar dan lilin," ucapnya riang.

Angel mengaku amat terkejut mendapat kejutan sederhana tersebut.

"Aku sampai kaget. Perasaanku saat itu campur aduk, ada senang, sedih, dan terharu," tutur Angel.

Kendati begitu sederhana, kado tersebut berhasil membuat Angel begitu tersentuh.

"Memang simpel, tapi sungguh sangat bermakna dan penuh kasih hadiah itu. Aku melihat itu dari ketulusan dan niat mereka yang benar-benar mau memberikan suatu hadiah buat mommy tercintanya," ucap Angel.

Saat itu, dikatakan Angel, ia tengah mengisi suatu acara ketika anak-anaknya datang memberi kejutan.

"Dapat kejutannya pada saat mengisi suatu acara. Tiba-tiba anakku itu datang. Terus, pada saat di mobil, anakku ngomong, 'Mommy, I have something for you. Lalu dari tasnya dikeluarkan kartu ucapan dan dia kasih itu buat aku," papar Angel.

Ketika menceritakan hal di atas, Angel tengah ditemui di Taman Mini Indonesia Indah, Jakarta Timur, Sabtu (16/01/2016) malam.

Editor: Ernawati
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved