Risty Tagor Telah Kubur Kenangan Bersama Stuart Collin

Setelah menikah dengan Stuart Collin pada April 2015 lalu, rupanya Risty Tagor tidak mendapatkan kebahagian yang selama ini ia impikan

Risty Tagor Telah Kubur Kenangan Bersama Stuart Collin
TRIBUNNEWS.COM/JEPRIMA
Pemain film Risty Tagor saat menggelar konferensi pers terkait kelahiran anak pertamanya dari Stuart Collin yang diberi nama Arkana Rafif Bissari di kediamannya di kawasan Bintaro, Jakarta Selatan, Sabtu (16/1/2016). Pada kesempatan itu Risty Tagor pun memberi kesempatan untuk Stu datang kerumahnya untuk melihat anaknya namun Stu tidak datang juga. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, JAKARTA - Setelah menikah dengan Stuart Collin pada April 2015 lalu, rupanya Risty Tagor tidak mendapatkan kebahagian yang selama ini ia impikan.

Risty mengaku kerap mendapatkan perlakuan kasar dari Stu, hingga akhirnya ia melayangkan gugatan cerai pada Agustus 2015.

Ia menuturkan saat ini telah mengubur kenangan bersama Stu yang terjadi di tahun 2015.

"Keingetan (Stuart) udah nggak. Udah saya kubur dalam-dalam kenangan 2015 dan Januari buka buku baru," ucap Risty, saat ditemui di kediamannya, kawasan Veteran, Bintaro, Jakarta Selatan, Sabtu (16/1/2016).

"Apalagi saya sekarang sudah punya dua laki-laki (Arsen dan Arkana) yang harus saya jaga titipan Allah. Saya juga lagi ayo move on dari masalah ini," sambungnya.

Wanita berusia 26 tahun menuturkan, meskipun saat ini dia telah mantap untuk berpisah dengan pria asal Inggris tersebut. Risty mengaku tidak ingin menyimpan dendam.

"Saya ngga usah benci atau dendam kan biar gimanapun Arkana punya hak liat ayahnya, walaupun cuma sekali. Saya bisa maafin, tapi saya nggak bisa lupain apa yang sudah terjadi," katanya.

Editor: Ernawati
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved