Tio Pakusadewo Rayu Julie Estelle Cium Bibirnya

Aktor kawakan Tio Pakusadewo (52) berkali-kali meminta izin kepada Julie Estelle (27) agar ia bisa menciumnya untuk membangun kecocokan satu sama lain

Tio Pakusadewo Rayu Julie Estelle Cium Bibirnya
KOMPAS.com/ANDI MUTTYA KETENG PANGERANG
Julie Estelle di XXI Epicentrum, Jakarta Selatan, Senin (25/1/2016). 

BANJARMASINPOST.CO.ID, JAKARTA - Aktor kawakan Tio Pakusadewo (52) berkali-kali meminta izin kepada Julie Estelle (27) agar ia bisa menciumnya untuk membangun kecocokan satu sama laindalam film Surat dari Praha.

"Saya ratusan kali minta cium bibirnya," seloroh Tio dalam konferensi pers pemutaran perdana film Surat dari Praha di XXI Epicentrum, Jakarta Selatan, Senin (25/1/2016).

"Tapi dia enggak mau, tidak dengan cara itu katanya. Jadi untuk bangun chemistry itu kami latihan, latihan, dan latihan. Jempol buat Julie Estelle," tambahnya.

Mendengar komentar rekan seprofesinya, Julie hanya tertawa. Adik pembawa acara Cathy Sharon ini mengungkapkan, kendati mereka tak melakukan adegan mesra, ia dan Tio tetap bisa tampil serasi.

"Om Tio sangat merangkul. Itu membuat aku merasa nyaman dan bisa lebih maksimal dalam berperan, chemistry bisa terbangun sendiri," ucapnya.

"Yang paling berkesan juga adegan saat bernyanyi berdua main piano sama ending film. Kalau dilihat dari pengambilannya rasanya sangat indah dan paling romantis," tutur Julie lagi.

Editor: Ernawati
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved